in

Incasi Raya Group Serahkan Beasiswa pada 16 Mahasiswa Berprestasi

Penerima beasiswa foto bersama perwakilan manajemen Incasi Raya Group, Ayrton Angriawan dan Sekretaris Yayasan Sumadi, Vincentius Oei.

Yayasan Sumadi kembali menyerahkan bantuan beasiswa kepada 12 mahasiswa tahun 2022 ini. Beasiswa diberikan khusus untuk mahasiswa berprestasi di bidang akademik, yang sedang membutuhkan bantuan biaya.

“Bantuan beasiswa untuk tahun 2022 diberikan kepada 16 orang mahasiswa perguruan tinggi negeri yang tersebar di berbagai propinsi di Pulau Sumatra, Jawa dan Kalimantan. Sedangkan para penerima berasal dari Sumbar, Riau, Jambi dan Kalimantan Barat,’’ ujar Ayrton Angriawan, selaku wakil dari manajemen Incasi Raya Group, didampingi Sekretaris Yayasan Sumadi, Vincentius Oei, beserta staf Incasi Raya Group; Parlin dan Dodi Candra, Jumat (14/10), di Kantor Pusat Incasi Raya Group Padang.

Yayasan Sumadi yang berdiri sejak tahun 2012, sudah menyalurkan beasiswa 80 mahasiswa berprestasi. Mahasiswa yang menerima beasiswa harus memenuhi beberapa kriteria antara lain dengan Indek Prestasi Kumulatif (IPK) di atas 3.25 dan harus mempertahankan atau bahkan meningkatkan IPK-nya untuk tetap menerima bantuan beasiswa sampai semester 8.

Setiap mahasiswa penerima beasiswa yang memenuhi persyaratan, akan menerima beasiswa yang dikirimkan langsung ke rekening oleh pihak Yayasan Sumadi, yang untuk tahun ini sebesar Rp1 juta per bulan.

“Pemberian beasiswa kepada mahasiwa berprestasi akademik dan membutuhkan bantuan biaya ini, merupakan wujud kepedulian Incasi Raya Group melalui Yayasan Sumadi, sehingga mahasiswa dapat menyelesaikan studi tepat waktu dan selalu berprestasi dalam bidang akademik,” lanjut Ayrton Angriawan. (*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kawasan PALAPA, 3 Kepala Daerah di Sumatera Barat Audiensi ke Bappenas

Kerja Sama dengan Teknik Sipil PNP, Semen Padang Latih 12 Tukang di Pasbar