in

Ingin Awet Muda? Cobalah Makan Beberapa Makanan Ini

Tampil tetap awet muda tentu sudah menjadi dambaan setiap orang. Wanita tetap ingin tampil cantik meskipun sudah berumur, begitu juga pria yang ingin kelihatan tetap ganteng. Ternyata ada beberapa makanan yang bisa membuat wajah tetap awet muda.

Halo sahabat pembaca Vebma sekalian, siapa sih yang tidak ingin awet muda?, kita semua tentu menginginkanya. Tetapi terkadang hal tersebut sangat sulit dilakukan dan tidak semua orang sanggup. Nah, ternyata ada beberapa makanan yang bisa membantu anda tetap awet muda. Dibawah ini beberapa makanan yang bisa membuat awet muda.

  1. Blueberry. Mungkin anda tidak percaya bahwa bluberry memilimi oksidan yang lebih banyak dibanding buah lainnya.Tetapi memang itulah kenyataanya. Oksidan ini berguna untuk menghentikan radikal bebas terbentuk di tubuh anda. Radikal bebas adalah penyebab banyak penyakit yang melemahkan, dan mempercepat proses penuaan Anda.
  2. Tomat. Tomat penuh dengan lycopene, antioksidan yang melindungi kulit Anda. Ini akan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap sinar UV. Tomat juga membantu meningkatkan produksi kolagen, yang membuat kulit Anda tetap halus dan muda. 
  3. Brokoli. Brokoli mengandung antioksidan tinggi yang melindungi dari kerusakan sel dan kanker. Folat, vitamin B yang membantu ketajaman mental, kaya akan brokoli.
  4. Salmon dan tuna. Ikan salmon dan tuna juga dapat membantu mengendalikan proses penuaan. Asam lemak Omega-3 membantu mencegah pembentukan kolesterol. Hal ini akan membantu menjaga keadaan mental Anda tetap tajam.
  5. Minyak Zaitun. Untuk kulit yang tampak cantik, cobalah untuk memasukkan minyak zaitun ke dalam makanan anda. Minyak zaitun mengandung vitamin A dan vitamin E, yang akan bekerja sama untuk melindungi kulit Anda dari radikal bebas, dan membantu perbaikan kulit alami. Asam lemak monounsaturated yang ditemukan dalam minyak zaitun dapat membantu beberapa masalah kesehatan. Memperbaiki kesehatan jantung, kolesterol, dan gula darah Anda dengan menjaga minyak zaitun dalam makanan Anda.

Nah, itulah tadi beberapa makanan yang bisa memperlambat proses penuaan anda. Memang, untuk tampil tetap cantim dan awet muda bukanlah hal yang gampang. Tetapi tentu ada solusi untuk masalah tersebut. Banyak orang yang melakukan berbagai cara, bahkan sampai operasi plastik. Tetapi ternyata, memakan buah di atas saja sudah cukup membantu mengendalikan proses penuaan wajah anda.

Artikel ini di tulis oleh Birton Sihombing kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

What do you think?

Written by virgo

Mahasiswa Diharapkan Jadi Agen Perubahan

Hyo-yeon SNSD akan ke Jakarta? Ini penjelasan Triawan Munaf