in

Ini Dia 8 Wahana Permainan Paling Ekstrem di Dunia! Berani Coba?

1. X-SCREAM

Wahana ini sekilas mirip jungkat jungkit dengan roller coaster yang bergerak maju mundur di atasnya. Roller coaster ini akan memberikan efek kaget seolah akan dijatuhkan dari atas gedung. Sesuai dengan namanya, wahana yang dibangun diatas gedung setinggi 270 meter tentu akan membuat anda berteriak kencang!

Image result for x-scream stratosphere

 

2. GIANT CANYON SWING

Wahana ini adalah ayunan tertinggi di dunia dengan ketinggian mencapai 396 meter. Wahana ini dapat berayun dengan kecepatan 50 mil/jam dan tentunya akan memberikan sensasi seperti dilempar ke udara. Dibangun di atas Sungai Colorado, tentu saja pemandangan dari atas wahana ini sungguh menawan. Tapi yakin bisa menikmati pemandangan? Kalau saya sih udah merem aja sambil teriak-teriak.

3. THE SMILER

Wahana ini terletak di Inggris, tepatnya di kawasan Alton Towers. Wahana ini tercatat di Guinness Book of Record sebagai roller coaster dengan loop (putaran) dan tikungan terbanyak di dunia. Sang pemilik mengatakan bahwa dalam proses pembangunan roller coaster ini, ia mendatangkan beberapa ahli psikologi untuk mengetahui batas ketakutan manusia. Ia sengaja membangun roller coaster yang mendekati batas ketakutan manusia untuk memberi sensasi baru yang belum pernah ada dalam permainan roller coaster sebelumnya. Tertantang untuk tahu seberapa batas ketakutanmu?

4. LEX LUTHOR DROP OF DOOM

Wahana ini terletak di Six Flags Magic Mountain, California, dimana anda akan dilontarkan ke udara kemudian dijatuhkan kembali ke bawah. Wahana ini sangat ekstrem dimana anda akan merasakan sensasi jatuh bebas dari ketinggian 126 meter. Ada yang berani coba?

5. KINGDA KA

Wahana ini terletak di New Jersey, Amerika Serikat. Wahana ini tercatat di Guiness Book of Record sebagai roller coaster tertinggi di dunia. Roller coaster ini juga merupakan roller coaster tercepat kedua di dunia, yang meluncur dengan kecepatan 206 km/jam. Selain itu, yang istimewa dari roller coaster ini adalah turunannya yang mempunyai kemiringan 90 derajat alias tegak lurus! Sudah tertinggi, cepat, dan turunanya tegak lurus pula, kalian masih mau nyoba?

6. TAKABISHA

Wahana ini merupakan wahana yang terletak di kawasan Taman Wisata Fuji Q-Highland, Jepang. Dari atas roller coaster ini, anda dapat menikmati pemandangan Gunung Fuji yang bersalju dalam waktu 112 detik. Roller coaster ini tercatat di Guinness Book of Record sebagai roller coaster tercuram di dunia. Sepanjang permainan, anda tak akan berhenti berteriak melalui turunan maupun tanjakan yang begitu curam. Tertarik?

7. INSANITY STRATOSPHERE

Wahana ini terletak di puncak gedung Stratosphere Tower di Las Vegas, Amerika Serikat. Wahana ini merupakan wahana berbentuk baling-baling terbesar di dunia dengan lengan-lengan mekanika raksasa kurang lebih 20 meter panjangnya. Lengan-lengan ini akan memutar anda di ketinggian 270 meter dengan cepat dan dengan posisi duduk anda miring 70 derajat ke bawah. Wah, pasti beberapa orang memilih untuk menutup mata ya. Tapi jika kalian berani membuka mata, kalian akan disuguhi pemandangan indah kota Las Vegas dari ketinggian. Serasa terbang!

8. POLERCOASTER

Wahana ini merupakan wahana baru di daerah Florida, Amerika Serikat. Wahana ini merupakan roller coaster yang mempunyai lintasan unik. Lintasannya tampak seperti mengelilingi sebuah menara dengan banyak tanjakan, turunan, dan belokan yang tajam. Sepertinya asyik ya!

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

​ Menyandang Predikat Pilot Terbaik Sedunia, Wanita Ini Tidak Sombong

Indonesia Perlu Aparatur Sipil Negara Profesional