in

Ini janji Wapres DKI Ariza kepada keluarga. . .

Senin 4 Juli 2022 – 21:47 WIB

Ini janji Wakil Presiden DKI Ariza kepada keluarga yang diusir dari Rusun Jatinegara. - Rakyataceh.co Jakarta

Pekerja menyelesaikan normalisasi Sungai Ciliwung dengan latar belakang Rumah Susun Jatinegara Barat Jakarta. Foto: ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/aww/16

jakarta.Rakyataceh.co, negara – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berjanji akan mencarikan solusi terbaik bagi keluarga yang diusir dari Rumah Susun (Rusun) Jatinegara Barat karena salah satu anggota keluarga terlibat tindak pidana.

“Kami mencari solusi terbaik untuk kasus ini karena ada unsur manusianya,” kata Wakil Presiden DKI Jakarta Ahmad Riza Patria kepada Balai Kota Jakarta, Senin.

Menurut pria bernama Ariza, mencari solusi terbaik adalah tidak terlibat dalam kasus hukum di mana keluarga suami (Amran) dan istrinya, kemudian satu anak dan satu cucu, terjebak dalam kasus hukum. Salah satu anak Amran.

Riza menjelaskan, Amran dan istrinya kini mengasuh bayi yang ditelantarkan di tepi sungai oleh ibu kandungnya. Sang ibu saat ini ditahan oleh polisi.

“Sebenarnya menurut aturan dan perundang-undangan, keluarga di sana harus keluar dari sana. Tapi ada unsur manusianya, jadi mereka mencari solusi yang terbaik. Karena anak yang melakukan kejahatan itu dihukum. Keluarga harus dihukum. dihukum,” katanya.

Terlebih lagi, Liza melanjutkan dengan mengatakan bahwa penghuni tidak keberatan dengan kenyataan bahwa kakek-nenek bayi dan anggota keluarga lain yang tidak bersalah terus tinggal di apartemen.

“Jadi jangan menghukum seluruh keluarga karena kesalahan satu orang. Pada prinsipnya, kami akan mencari solusi terbaik untuk kepentingan tidak hanya lingkungan apartemen, tetapi juga anak-anak, keluarga dan masyarakat.” Dia menambahkan.

Sebelumnya, Amran mengatakan dirinya bersama istri, anak dan cucunya pernah digusur oleh Unit Pengelola Rumah Susun (UPRS) sesuai surat edaran yang dikeluarkan pada 27 Juni 2022.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berjanji akan memberikan solusi terhadap pengungsian keluarga di Rusun Jatinegara.

Baca konten menarik lainnya dari Rakyataceh.co Jakarta di: Rakyataceh.co

Senin 4 Juli 2022 – 22:15 WIB Foto tiga pelaku berinisial SY, SS dan MS…

Senin 4 Juli 2022 – 22:16 WIB Gubernur Aceh Nova Iriansyah menyerahkan seekor sapi kurban…

Senin 4 Juli 2022 – 23:44 WIB Gambar Pesawat Garuda Indonesia Foto: Soetomo Samsu/Rakyataceh.co Rakyataceh.co,…

Selasa, 5 Juli 2022 – 00:07 WIB Aktris Nikita Mirjani. Foto: Romaida/Rakyataceh.co Rakyataceh.co, Jakarta –…

Senin 4 Juli 2022 – 23:44 WIB Sandia mengunjungi Desa Wisata Uno Widosari. Foto: Kemenparekraf…

Senin 4 Juli 2022 – 23:59 WIB Menteri Pertanian dan Penataan Ruang/Kejagung (Menteri ATR/Direktur BPN)…

What do you think?

Written by Julliana Elora

Perjodohan di Berbagai Negara

Pelaku Gendam Beraksi di Samarida, Modus Buat…