in

Ini Lokasi Layanan E-KTP Mobile Besok

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) DKI Jakarta kembali akan membuka loket kependudukan di seluruh kantor kelurahan dan e-KTP mobile di sejumlah wilayah Ibukota, Sabtu (11/2).

” Kita imbau warga yang belum lakukan perekaman agar datang ke lokasi layanan terdekat dengan membawa dokumen lengkap”

Kepala Dinas Dukcapil DKI Jakarta, Edison Sianturi mengatakan, di kantor kelurahan, layanan akan dibuka sejak pukul 08.30-15.00. Sementara layanan e-KTP mobile dimulai dari pukul 08.00-14.00.

“Kita imbau warga yang belum lakukan perekaman agar datang ke lokasi layanan terdekat dengan membawa dokumen lengkap,” katanya, Jumat (10/2).

Ia menjelaskan, warga yang ikut perekaman nantinya akan diberi surat keterangan (suket). Sebab, stok blanko e-KTP telah habis sehingga tidak bisa dilakukan pencetakan.

“Suket itu bisa digunakan warga untuk mengurus berbagai macam dokumen,” terangnya.

Edison menyebutkan, di wilayah Jakarta Pusat, layanan e-KTP mobile telah dijadwalkan akan digelar di wilayah RW 03, Cempaka Baru, Kemayoran dan Jalan Kramat III, Kwitang. Sementara di Jakarta Utara, layanan digelar di Tugu Selatan, Koja.

Kemudian, di Jakarta Barat di Duri Utara, Tambora. Sedangkan di Jakarta Selatan di RW 04 Tegal Parang, Mampang Prapatan. Di Jakarta Timur, layanan digelar di RW 08, Penggilingan, Cakung.

What do you think?

Written by virgo

Illiza: Mawardi, Pemimpin dan Guru Saya

The Aceh Institute Bersama KIP Aceh Launching Film Pilkada Aceh Damai 2017