in

Ini Penjelasan Kapolres Kampar Tentang Penghargaan bagi Personil dan Kades

REDAKSI KAMPAR | Jumat,17 Maret 2017 – 23:34:48 WIB

Dibaca: 243 kali 

KAMPAR – Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi, rasa syukur dan ucapan terima kasih dari Pimpinan Polri terhadap personil maupun masyarakat.

“Ini bentuk apresiasi dari pimpinan kepada personil dan masyarakat yang berperan aktif dalam pelaksanaan tugas dan mendukung Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Edy dalam amanatnya kepada 26 orang penerima penghargaan dari anggota Polres Kampar dan beberapa Kepala Desa, Jum’at (17/03/2017) di Lapangan Upacara, Halaman Mapolres Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota.

Kepada penerima penghargaan ini, Kapolres Kampar menyampaikan ucapan terima kasih dan berpesan agar tidak perlu berbangga diri dan merasa puas. “Jadikan ini sebagai motivasi dan dorongan untuk mampu memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara,” pesannya.

Dalam amanatnya Kapolres Kampar juga menyampaikan bahwa kita patut bersyukur karena baru saja selesai melaksanakan kegiatan yang sangat penting, yaitu rangkaian tahapan Pilkada Kampar tahun 2017 yang telah menetapkan Bupati dan Wakil Bupati Kampar terpilih dalam Pilkada Kampar untuk periode 2017 – 2022 dan hanya menyisakan satu tahapan lagi yaitu pelantikannya.

“Terselenggaranya semua tahapan Pilkada Kampar tahun 2017 ini dengan aman, damai dan lancar tidak terlepas dari peran kita bersama beserta seluruh stake holder terkait dalam mengamankan dan mengawal semua tahapan Pilkada ini,” katanya.

Ditambahkannya, keberhasilan ini merupakan buah dari sinergitas yang erat dan solid baik dengan instansi pemerintah, TNI serta seluruh komponen masyarakat dalam menyukseskan pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kampar.

Usai pelaksanaan upacara tersebut, seluruh penerima penghargaan berfoto bersama dengan Kapolres Kampar dan pejabat utama Polres Kampar lainnya, dan semua rangkaian upacara ini berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.
 

Reporter : Arif

Redaktur : Rian


What do you think?

Written by virgo

Berikut Ini Nama 20 Personil dan 6 Kades dapat Penghargaan dari Kapolres Kampar

Bupati Tanah Datar minta keunikan pacu jawi tetap dilestarikan