in

Inilah Laptop 2017 Yang Terbaik Yang Mungkin Anda Ingin Memiliknnya

ini hanya masalah waktu sebelum Anda harus mulai memikirkan musim pemberian hadiah, baik untuk diri sendiri atau orang yang Anda cintai. Dan, sejujurnya, tidak ada hadiah yang lebih serbaguna daripada laptop, terutama karena Anda praktis perlu memilikinya untuk sekolah dan kebanyakan pekerjaan perkantoran. Pertanyaannya adalah: apa laptop terbaik untuk dibeli dan dari mana Anda membelinya?
Sangat mudah untuk membawa MacBook Pro dari rak toko elektronik besar lokal Anda, check out dan teleponlah itu sehari, jika Anda memiliki sarana. Yang lebih sulit adalah menentukan laptop terbaik untuk harga dan mengonfigurasikannya untuk memenuhi kebutuhan Anda. Itulah tujuan kami. Di sini, di TechRadar, kami telah memberikan langkah terbaik ke depan, meninjau semua laptop terbaru dari merek tren.
Setelah itu, kami hanya mengumpulkan laptop terbaik ke dalam daftar yang disusun secara kategoris untuk semua orang dari gamer hingga pencipta. Apakah Anda menghabiskan malam Anda dengan mengklik orang-orang pertama atau membuat gambar vektor di Adobe Illustrator, ada laptop di daftar kami untuk Anda – bahkan jika Anda menggunakan komputer Anda secara eksklusif untuk pekerjaan rumah dan belajar.


1. Dell XPS 13 (2017)


Bagi hampir semua orang inilah laptop terbaik yang bisa dibeli di tahun 2017


CPU: Intel Core i3 – i7 | Grafis: Intel HD Graphics 620 – Iris Plus Graphics 640 | RAM: 4GB – 16GB | Layar: FHD 13,3 inci (1.920 x 1.080) – QHD + (3.200 x 1.800) | Penyimpanan: SSD 128GB – 1TB.

Ramping, ringan, kuat dan megah, XPT 13 milik Dell 2017 adalah laptop terbaik di dunia pada saat penulisan ini. Mungkin terhambat oleh fakta bahwa model Alpine White yang lebih estetis sedang dalam perjalanan, versi yang telah kami ulas seharusnya memuaskan keinginan Anda akan Windows Ultrabook terbaik untuk sementara. Baik untuk prosesor Intel Kaby Lake yang kuat mulai dari i3 sampai i7 atau untuk display ‘Infinity Edge’ yang lebih rendah-bezel, yang membawa layar 13,3 inci ke dalam bingkai 11 inci, Dell XPS 13 membuat percikan signifikan pada sebuah kompetisi. Tidak hanya itu, namun pemilihan port sama-sama tepat sasaran. Dibandingkan dengan pendekatan USB-C eksklusif Apple, notebook andalan Dell mengesankan – selain USB-C – USB 3.0 bersamaan dengan slot kartu SD yang sulit dipahami. Mengingat sisi-sisi itu saja, tak heran Dell XPS 13 adalah laptop Windows yang paling populer di dunia. Namun, semakin membaik. Anda juga mendapatkan pilihan layar super high-res atau multi-touch serta luasnya pilihan untuk penyimpanan dan memori. Atau Anda bisa menghemat uang dan memilih spesifikasi yang lebih konservatif.


2. Asus Zenbook UX310UA 

 
CPU: Intel Core i3 – i5 | Grafis: Intel HD Graphics 620 | RAM: 8GB | Layar: 13,3 inci sampai QHD + (3.200 x 1.800) | Penyimpanan: SSD 256GB.

Lihatlah Asus ZenBook UX310UA, laptop yang menghindari harga tinggi Dell XPS 13 tanpa mengorbankan performa. Tidak terlihat atau terasa sama bagusnya dengan Dell di atas, dan masa pakai baterai tidak sebaik, namun Anda tetap bisa mengharapkan bingkai aluminium dan performa fantastis dari prosesor Kaby Lake generasi ke 7 – apakah itu dari Varietas i3 atau i5 sepenuhnya terserah Anda. Selain itu, Anda dapat memilih antara layar HD penuh, layar 1080p atau layar 3,00 x 1.800 piksel yang brilian, layar QHD + dengan piksel 30% lebih banyak dibandingkan dengan layar Retina 13 inci Apple. Tidak masalah model apa yang Anda jalani, Asus ZenBook UX310UA adalah salah satu laptop terbaik yang bisa Anda beli.



3. Apple Macbook Pro

dengan Touch Bar
Macbook Pro terbaik yang pernah ada, sekarang dengan Touch Bar
CPU: Dual-core Intel Core i5 – i7 | Grafis: Intel Iris Plus Graphics 640 – 650 | RAM: 8GB – 16GB | Layar: 13,3 inci, (2,560 x 1.600) IPS | Penyimpanan: 256GB – 1TB.


Jika Anda mengejar laptop terbaru dan terhebat dari Apple, kami sarankan Anda menyambut Macbook Pro 13 inci dengan Touch Bar. Meskipun Microsoft mengklaim bahwa Surface Book 2 dua kali lebih kuat dari unggulan Apple MacBook Pro, ini juga lebih mahal di tingkat awal. Tentu saja, fitur utama adalah Touch Bar – ini adalah layar OLED yang tipis di bagian atas keyboard yang dapat digunakan untuk sejumlah hal, apakah itu memberi kesan otomatis saat Anda mengetik atau menawarkan Touch ID sehingga Anda dapat log hanya dengan sidik jari Anda. Jika Anda penggemar berat Macbook Pro 2017, Anda akan senang dengan model ini namun ada beberapa alasan serius mengapa Anda harus mempertimbangkan salah satu alternatif Windows. Seperti yang kita katakan sebelumnya, itu tidak begitu kuat, layarnya lebih rendah res versus kompetisi dan bukan touchscreen friendly, plus baterai juga sedikit mengecewakan. Jadi, jika Anda terbuka untuk beralih ke PC, jelas pertimbangkan XPS 13 sebagai alternatif yang lebih modern dan lebih murah. Tapi, jika Anda adalah Apple diehard yang teguh, ini pasti laptop terbaik untuk Anda.


4. Asus ROG Zephyrus GX501


Laptop gaming terbaik di luar sana sekarang juga
CPU: Intel Core i7-7700HQ (quad core 3.8GHz) | Grafis: Nvidia GeForce GTX 1080 + Intel HD Graphics 630 | RAM: 16GB DDR4 | Layar: 15,6 inci, Full HD (120Hz dengan Nvidia G-Sync) | Penyimpanan: SSD 512GB.


Bagian dari laptop gaming Max-Q generasi baru di tahun 2017, Asus ROG Zephyrus keduanya sangat hebat dan sangat tipis dan ringan. Jangan salah, hal ini besar dibandingkan dengan Macbook Pro atau Dell XPS 13, namun dibandingkan laptop gaming masa lalu, usaha Asus ini merupakan prestasi grail suci. Harapan Anda akan laptop gaming 15 inci tidak akan pernah sama setelah melihat Zephyrus beraksi. Tentu saja mahal, tapi dengan grafis Core i7 dan grafis GTX 1080 yang kuat, akan sangat mudah untuk bermain game terbaik bertahun-tahun yang akan datang di layar 1080p built-in. Ini adalah pengganti desktop top-end yang ideal, mungkin untuk pertama kalinya, juga sangat portabel.

5. Dell Inspiron 15 7000

Gaming
Laptop gaming terbaik bagi mereka yang memiliki anggaran
CPU: Intel Core i5-7300HQ (quad core 3.5GHz) | Grafik: Nvidia GeForce GTX 1050 Ti + Intel HD Graphics 630 | RAM: 8GB DDR4 | Layar: 15,6 inci, Full HD | Penyimpanan: SSD 256GB

Jika Anda mengejar laptop gaming baru dan Anda tidak memiliki jenis uang yang Anda butuhkan untuk Asus ROG Zephyrus GX501 di atas, laptop Dell Inspiron 15 7000 Gaming adalah pilihan terbaik Anda. Datang di di bawah harga dan menawarkan nilai uang yang benar-benar fantastis. Chip grafis Nvidia GeForce GTX 1050Ti mudah digunakan untuk melumasi permainan terbaik pada layar 1080p built-in sementara kinerja umum di Windows sangat apik berkat CPU Core i5. Jika Anda akan bergerak sedikit, Anda akan senang mengetahui bahwa masa pakai baterai di laptop ini juga luar biasa – kami mendapat waktu hampir 8 jam saat menonton video HD. Sebuah sesi game dengan Divisi Tom Clancy pada setting medium selama dua jam hanya menurunkan baterai hingga 66%. Ini jauh lebih baik dari pada saingan harga yang sama. Jadi dalam kategori cukup murah, Dell Inspiron 15 7000 jelas merupakan laptop terbaik saat ini.


Sumber : techradar.com

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

​Ternyata ada 4 pilihan cara cepat untuk kalian belajar lhoo…"

Karyawan Meninggal di Tempat Kerja