in

Investor Italia akan Bangun Hotel dan Kelola Pulau Tangah Kota Pariaman

Wako Pariaman Genius Umar sambut hangat kunjungan Mr. Marino, investor asal italia, yang berdomisili di Swiss. Marino terkesan dengan alam, keramahan dan kuliner Kota Pariaman, sehingga tertarik untuk membangun hotel dan pengelolaan Pulau Tangah.

“Hari ini, saya menerima kunjungan Mr. Marino, asal Italia yang akan berinvestasi di Kota Pariaman, beliau sudah banyak mendengar tentang Kota Pariaman, dan kemarin sudah tiba di Pariaman dan berkeliling menikmati destinasi yang ada di sini,” ujar Genius, Senin (25/7).

Wako menjelaskan Mr. Marino telah banyak berinvestasi di Indonesia; mempunyai villa di Bali, Hotel dan Art di Yogyakarta, Kalimantan, Dubai, Singapura, dan Thailand.

“Kota Pariaman saat ini telah menjelma menjadi destinasi unggulan di Sumatera Barat dan Regional Sumatera, bahkan secara Nasional, tetapi belum mempunyai Hotel yang representatif, bagi turis Nasional dan Mancanegara, karena itu kita akan dukung upaya Mr. Marino untuk membuat Hotel di Kota Pariaman ini,” tukasnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kota Pariaman ini juga menuturkan bahwa selain hotel, nanti juga akan pembangunan restoran dan pengelolaan Pulau Tangah.

“Di tengah keterbatasan anggaran di pemerintah saat ini, peran swasta dalam membangun daerah memang diperlukan, sehingga kita dapat terus melakukan pembangunan,” ungkapnya.(*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Ermizen,  Ingatkan Dinas Pertanian Libatkan Babinsa kegiatan Pertanian

YBM PLN Salurkan Bantuan Sambung Listrik Gratis di Nagari Mundam Sakti