in

Jalin Silaturahmi Dengan Semua Komponen Masyarakat

Palembang, BP

BP/DUDY OSKANDAR
BUKA PUASA-Anggota DPD RI Daerah Pemilihan Sumsel Siska Marleni menggelar buka bersama dengan pengurus Gerindra Sumsel, Senin (29/5).

Anggota DPD RI Daerah Pemilihan Sumsel Siska Marleni menggelar buka bersama dengan pengurus Gerindra Sumsel di rumah makan Riverside, Senin (29/5).

Hadir dalam silaturahmi tersebut Wakil Ketua DPRD Sumsel Nopran Marjani, Ketua Komisi I DPRD Sumsel Kartika Sandra Desi, Anggota DPRD Kota Palembang Jon Harno dan pengurus Gerindra lainnya.

Anggota DPD RI Siska Marleni mengatakan, kalau silaturahmi ini merupakan momen yang tepat di bulan Ramadan bulan yang penuh berkah.

“Ini bentuk menjalin komunikasi dengan semua elemen masyarakat, sebab saya bisa menjadi anggota DPD ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak mulai dari akademisi, organisasi kepemudaan hingga partai Gerindra ini,” katanya.

Apalagi dalam menjalani amanah ini dirinya didukung semua pihak termasuk Partai Gerindra. Siska juga berharap melalui silaturahmi ini hubungan yang memang sudah sangat erat ini bisa lebih erat lagi.

“Ini bentuk silaturahmi yang momennya tepat , karena ini bulan suci Ramadan dan berbaik-baik di bulan suci ini dengan silaturahmi,” katanya.

Sedangkan Nopran Marjani mengatakan, kalau kegiatan buka bersama ini merupakan kegiatan silaturahmi antara anggota DPD RI Siska Marleni dengan Partai Gerindra.

“Siska Marleni merupakan keluarga besar partai Gerindra karena saat maju jadi DPD RI selalu bergandengan dengan pengurus Gerindra Sumsel. Mudah-mudahan melalui kegiatan ini silaturahmi bisa lebih erat lagi,” kata Nopran.

#osk

What do you think?

Written by virgo

Adjis Saip Tutup Usia

Dalam Ketupat, Tersirat Pengakuan Bersalah