in

Jam Tangan Rado Terbuat dari Keramik

Ingat arloji saku tua dengan rumah pelindung untuk melindungi dial dan mekanisme kerja bagian dalam, kini telah berevolusi cukup jauh dari faktor bentuk jam tangan yang paling awal – berakhir dengan desain jam tangan yang keterlaluan yang menarik perhatian.

Tidak diragukan lagi, para penggemar jam tangan suka memiliki jam tangan paling langka yang memiliki cerita yang terkait dengannya atau semacam inspirasi desain pemenang. Jam tangan dari rumah desain Belanda pemenang penghargaan Formafantasma untuk pembuat jam tangan Swiss pro Rado ini, kembali ke akar dalam hal desain murni membawa kembali estetika jam tangan nostalgia ke depan.

Melansir laman Trendhunter.com, Rado True Square Formafantasma telah dirancang oleh Andrea Trimarchi dan Simone Farresin dari Formafantasma untuk Rado, dan merupakan aksesori minimalis yang tak terduga untuk pemakainya yang mencari jam tangan yang akan bertahan dalam ujian waktu dan gaya.

Untuk desainnya, Trimarchi dan Farresin melihat ke tradisi jam tangan saku tertutup untuk menciptakan desain kontemporer pada jam tangan bersejarah.

Seperti yang dikatakan Rado dengan tepat, “Edisi desain khusus ini mengacu pada ide bersejarah jam tangan tertutup untuk menciptakan pernyataan gaya yang berani dan berpengaruh yang dirancang untuk bertahan dalam ujian waktu.”

Disebut True Square Formafantasma, arloji ini memiliki wajah minimal dengan jendela bundar kecil di tengahnya tempat dial-dial berada, mengarah ke belakang ke tutup arloji saku, yang sering kali menampilkan jendela kecil bagi pengguna untuk melihat waktu.

Menggunakan teknologi cetak injeksi, Formafantasma bekerja dengan Rado untuk mengembangkan desain jam tangan mereka menggunakan keramik berteknologi tinggi khas merek tersebut.

Jam tangan ini memiliki desain monokromatik yang estetika uniseksnya dan yang memberi penghormatan kepada penunjuk waktu masa lalu dan masa kini. Ini mencakup desain yang sepenuhnya tertutup yang dicapai dengan keramik dan hanya memungkinkan sepotong bagian muka terlihat melalui bagian tengah aksesori.

Rado True Square Formafantasma didukung oleh mesin jam Avanade garte Swiss yang telah digerakkan dengan sempurna oleh merek arloji untuk membuatnya siap digunakan selama bertahun-tahun.

Desain yang minimalis, tanpa bodywork atau gerakan dial yang mewah yang terkadang terlihat terlalu mencolok bagi seseorang yang memberikan nilai maksimal pada waktu dan waktu sendiri. Telah membuat desain casing keramik dial tertutup dan gelang dengan sempurna. Dibuat dari bahan keramik kualitas terbaik, jam tangan ini tampil menonjol dengan tampilan serba putih. Pergerakan otomatisnya tentu saja Avanade garte Swiss digerakkan dengan sempurna oleh Rado.

Diperkenalkan sebagai jam tangan uniseks, jam tangan ini memiliki kristal safir yang melindungi mekanisme halus di dalamnya memberikan gambaran singkat yang diperlukan tentang waktu saat ini melalui jarum jam berwarna kontras dengan warna abu-abu atau putih yang serasi pada bagian depan jam yang buram.

Di bagian belakang, arloji memiliki penutup titanium hipoalergenik untuk kenyamanan sepanjang hari. Bayangkan saja mengenakannya untuk pesta kelas atas dengan pakaian serba putih atau pakaian hitam atau abu-abu yang kontras. Semua bola mata akan menjadi milik Anda – baik atau buruk. arn

What do you think?

Written by Julliana Elora

Desain Jam Tangan Ramping dan Casing Transparan

Jam Tangan Siang dan Malam Pertama Di Dunia