in

Jangan Sedih Kesepian Karena Jomblo, Yang Punya Pasangan Juga Masih Sering Merasa Kesepian

Jomblo sering identik dengan kesepian, sendiri, sedih dan juga membosankan. Memang terkadang jomblo merasakan kesepian itu tapi tidak menutup kemungkinan juga apabila yang memiliki pasangan juga merasakan hal yang sama dengan jomblo yaitu kesepian.
Karena pendapat bahwa jomblo identik dengan kesepian tersebut terkadang orang-orang jomblo berniat untuk mencari pasangan dengan alasan ingin menghilangkan rasa kesepian tersebut. Sebelum anda memutuskan untuk mencari pasangan, sebaiknya anda baca dulu beberapa fakta di bawah ini. 

Tidak Sedikit Yang Memiliki Pasangan Tetap Merasa Kesepian

Bahkan tidak hanya sedikit, banyak yang memiliki pasangan tapi mereka masih tetap merasakan kesepian. Bahkan bisa dibilang mereka yang memiliki pasangan lebih parah karena sering ditinggal pasangan, sering diabaikan, tidak diperhatikan. Lebih parah yang mana? pastinya lebih parah yang memiliki pasangan tapi tetap merasa kesepian. Nah beruntung bagi anda yang tidak memiliki pasangan. Anda masih bisa merasa senang dengan sahabat. Kebahagiaan bukan hanya didapatkan dari pasangan, tapi juga bisa dari sahabat. 

Lalu Apa Bedanya Dengan Jomblo Yang Juga Merasa Kesepian?

Jika yang memiliki pasangan masih saja merasa kesepian, lalu apa bedanya dengan yang jomblo? bukankah sama-sama kesepian? nah bagi para jomblo sebaiknya anda mengurung kan niat untuk mencari pasangan dulu, Tunggu waktu yang tepat. Lagi pula lebih baik jomblo karena tidak dikekang, bebas bertemu dengan teman lawan jenis, bebas pergi tanpa izin. Jangan merasa kasihan kepada jomblo yang kesepian, tapi kasihanlah kepada yang memiliki pasangan tapi masih kesepian.

Lebih Baik Jomblo Karena Sama-Sama Merasa Kesepian

Karena sama-sama kesepian lalu kenapa anda masih mau mencari pasangan? bukankah lebih enak jomblo? lebih baik jomblo? seharusnya jika sudah punya pasangan hidupnya akan lebih bahagia, bahagia karena sudah ada pendamping, bukan malah merasa kesepian. Jomblo dan yang memiliki pasangan sama-sama masih bisa hidup dan juga punya permasalahan yang sama, yaitu kesepian. Lalu apa bedanya dengan yang jomblo? bukankah lebih baik jomblo saja daripada memiliki pasangan tapi masih merasa kesepian. 

Yang Punya Pasangan Sudah Pasti Sering Disakiti

Lebih baik jomblo, karena jomblo tidak akan disakiti oleh orang lain. Berbeda dengan yang memiliki pasangan yang bisa saja disakiti oleh pasangannya sendiri. Jika memang sudah sering disakiti dan merasa kesepian, bukankah lebih baik menjadi jomblo yang tidak pernah disakiti. Lebih baik jangan memutuskan untuk menjalin hubungan jika memang masih belum bisa membahagiakan pasangannya. Lebih baik kita menjomblo agar terhindar dari rasa sakit. 

Apakah anda masih ingin mencari pasangan agar terhindar dari rasa kesepian? sebaiknya anda pertimbangkan dulu keputusan anda untuk mencari pasangan tadi. karena memiliki pasangan tidak menjamin anda tidak akan merasa kesepian.

What do you think?

Written by virgo

Orang Kaya Ngga Pernah Gengsi Memulai Usaha

Ratusan Massa di Banyuwangi Gelar Demo Bubarkan FPI