in

Joncik Muhammad Bakal Maju di Pilwako Palembang 2024

H Joncik Muhammad(BP/IST)

Palembang, BP- Sekretaris DPW PAN Sumatera Selatan (Sumsel), H Joncik Muhammad  di gadang-gadang maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwako) Palembang tahun 2024 mendatang.

Joncik mengakui banyak  yang menyampaikan  kepada dirinya untuk maju di Pilwako  Palembang tahun 2024.

“ Saya sampaikan  sebagai kader partai, kalau partai menugaskan dimanapun saya akan siap samina watokna, tugas partai, “ katanya ketika ditemui di Fraksi PAN DPRD Sumsel, Jumat (11/6).

Menurutnya dirinya tentu dengan pertimbangan yang matang dan hitung-hitungan yang mantap akan maju di Pilwako Palembang.

“ Kalkulasinya harus dua digit, tidak boleh karena emosional  maju, jangan sampai sudah tahu itu jurang kita terjun, pecah kepala kita, artinya terukur betul, kalau saya mendeclare saya maju terukur , surveynya memungkinkan kesiapan segala sesuatunya  siap termasuk logistiknya,” katanya.

Karena kota Palembang menurutnya mata pilihnya  1,2 juta lebih tentu memerlukan energi yang besar dibandingkan Kabupaten Empat Lawang yang mata pilihnya hanya 200 ribuan.

“ Saya sekarang Bupati Empat Lawang tentu sudah bisa berhitung , kalau di Empat Lawang tahapan apa yang saya capai, bagaimana penyelesaian  saya sudah terukur, nah dikota Palembang perlu kalkulasi itu  mungkin melalui survey nanti bertahap kita lihat  perkembangannya dan waktunya juga masih panjang, Belanda masih jauh sekarang aman,” ujarnya.

Mengenasi sosialisasi di Palembang, Joncik mengaku belum dia lakukan tetapi melalui rekannya yang berada di organisasi seperti Kahmi , di partai politik, Muhammadiyah , ICMI, Forki selalu mensosialisasikan dirinya di Palembang.

“ Tapi keputusan akhir  berdasarkan survey , popularitas dan partai saya tidak akan mungkin maju kalau tidak di dukung PAN,” katanya.#osk

What do you think?

Written by Julliana Elora

Jalan Residen H Amaluddin Rusak

Memangkas Waktu Tanggap Darurat Ambulans