in

Justin Bieber Tinju Pelayan Restoran

Penyanyi pop asal Kanada Justin Bieber tampaknya tak henti membuat ulah. Mantan pacar Selena Gomez itu kini kembali menuai sensasi setelah berkelahi dan meninju seorang pria pelayan restoran karena tidak terima dirinya direkam video saat sedang berpesta.

Seperti dikansir dari laman TMZ, peristiwa tersebut terjadi di pesta pra-Grammy pada Sabtu pekan lalu di sebuah restoran Italia bernama Serafina di Los Angeles, Amerika Serikat, Justin terlihat menghadiri sebuah acara private yang digelar oleh temannya Poo Bear.

Justin yang  menikmati acara dengan bercanda bersama aktor Kyle Massey sempat diabadikan oleh seorang pegawai restoran. Namun, hal itu memicu amarah Justin yang langsung menghampiri pria tersebut untuk memintanya berhenti merekamnya. Karena pria itu tidak peduli dan terus merekam membuat Justin meninju wajah pria itu dengan kepalanya.

Kejadian tersebut sempat dilaporkan kepada polisi, namun penyanyi berusia 22 tahun tersebut sudah meninggalkan tempat pesta. Meski korban tidak akan melanjutkan kejadian yang telah menimpanya ke ranah hukum, tapi pihak kepolisan dikabarakan tetap akan melakukan penyelidikan.

Ini merupakan kali kesekian pelantung lagu Sorry itu  berulah dan harus berurusan dengan hukum. drb/S-1

What do you think?

Written by virgo

Siti Aisyah

DPD Golkar OI Ajukan 6 Nama Jabat Ketua DPRD