in

Kabar Gembira!! Pasang Baru Air PDAM di Kota Padang cuma Rp354 Ribu

Dirut Perumda AM Padang, Hendra Pebrizal.

PADEK.JAWAPOS.COM–Sebentar lagi 7 Agustus, Kota Padang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-354, menyusul HUT ke-78 RI pada 17 Agustus 2023 ini. Memanfaatkan momen itu, Perumda Air Minum  Kota Padang memberikan kado istimewa kepada masyarakat Kota Padang.

Perumda Air Minum Kota Padang memberikan diskon besar-besaran bagi calon pelanggan rumah tangga yang ingin pasang baru dalam rentang 1 sampai 31 Agustus 2023. Biasanya untuk pasang baru harus bayar Rp1.500.000 kini cukup bayar Rp354.000 saja. Ini terbatas untuk 78 calon pelanggan saja, sesuai angka HUT ke-78 RI dan biaya Rp354 ribu mengambil angka ke-354 HUT Padang.

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal mengatakan, hal ini untuk ikut memeriahkan HUT ke-354 Kota Padang dan HUT ke-78 RI yang jatuh pada Agustus ini.

“Dalam rangka memberikan kemudahan dan penghargaan kepada masyarakat Kota Padang di momen HUT ke-354 Kota Padang dan HUT ke-78 RI, kita memberikan diskon kepada pelanggan baru dan gratis untuk  354 pelanggan nonaktif yang ingin pasang kembali,” ujarnya didampingi Asisten Manager Humas, Adhie Zein di kantornya, Senin (31/7/2023).

Terhadap 354 pelanggan nonaktif tidak saja pelanggan rumah tangga, tapi juga niaga bebas biaya pasang kembali. “Syarat harus melunasi tunggakan dulu baru bisa pasang baru kembali,” jelasnya.

Agar tidak kehabisan kuota, dia mengimbau masyarakat bisa mengajukan pasang baru dan pasang kembali mulai 1 sampai 31 Agustus 2023 ini, bisa menghubungi kantor wilayah dan kantor pusat Perumda AM Padang. Sepanjang ada jaringan pipa di wilayah tersebut bisa dilayani.

Hendra Pebrizal juga menambahkan jika permintaan masyarakat melebihi kuota, jika anggaran memungkinkan akan dipertimbangkan untuk ditambah.(eni)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Hari Kelima, Raja dan Ratu DBL West Sumatra Series Belum Terkalahkan!

Presiden Jokowi Apresiasi Komitmen Apindo Dalam Penanganan Stunting