in

Kado Natal terbaik untuk Daniel Mananta

Jakarta (ANTARA) – Presenter Daniel Mananta mendapatkan hadiah terbaik saat merayakan malam Natal bersama keluarga: kaos istimewa dari buah hati. Dikutip dari akun Instagram Daniel, Sabtu, ia membagikan fotonya tersenyum mengenakan kemeja kotak-kotak dengan kaos putih bertuliskan “best dad ever!”.

“Kemarin malam, kita ngerayain malam natal dan tukar kado. A celebration for all!! Dan gw dapat hadiah terbaik dari Mila! She said, I’m allowed to show it off. So here it is… me showing off the gift from her!,” tulis Daniel.

Daniel menulis, ada sedikit rasa tak layak untuk memamerkan bahwa ia adalah ayah terbaik untuk kedua buah hatinya mengingat pengalamannya menjadi orangtua baru berjalan selama sembilan tahun.

“Di kala kegalauan gw, mendadak di hati gw ada sebuah bisikan: “makanya di Natal ini Yesus lahir ke dunia. Supaya kamu bisa belajar hati Tuhan Bapa di Surga.” tulis Daniel.

Dia melanjutkan, semenjak mendekatkan diri dengan Tuhan, ia juga ikut bertransformasi mendengarkan kebijaksanaan dari Tuhan bagaimana menjadi ayah yang baik untuk anak yang jadi karunia hidupnya.

“Hari ini gw benar benar merasa bersyukur untuk kelahiran Yesus ke dunia ini. Merry Christmas and Happy holidays to all!!”

Baca juga: Allegra rayakan Natal dua kali

Baca juga: Kendall Jenner rekomendasikan selimut berat sebagai hadiah Natal

Baca juga: Olga Lydia rindu ibadah Natal di gereja

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

What do you think?

Written by Julliana Elora

Covid-19 Omicron Tambah 3 Kasus, Totalnya Kini Jadi 8 Orang

Sambut tahun 2022 dengan dua festival film Japan Foundation