in

KAHMI Luncurkan InsanCita NewsTV 

Suasana Peresmian InsanCita NewsTV oleh Ketua Umum Majelis Daerah KAHMI Kota Palembang Dr Ismail Sukardi dan jajaran pengurus).

Palembang, BP

Majelis Daerah Korps Alumni HMI (KAHMI) Kota Palembang meluncurkan InsanCita NewsTV sebagai wujud kontribusi ke masyarakat dalam upaya memberikan informasi dan edukasi yang mencerahkan.

Sesuai dengan tageline InsanCita NewsTV, yakni Educating and Enlightening, televisi yang akan dimulai dengan Live Streaming dan tayang di channel YouTube ini tak hanya mengusung informasi berita aktual. Akan tetapi menyajikan berbagai program yang sifatnya edukasi.

“Tayang perdananya Rabu 23 Oktober 2019 minggu depan. Kita akan menggelar talkshow dengan menghadirkan para pakar akademisi, ahli hukum, kepolisian, dan lainnya,” ujar Koordinator InsanCita NewsTV Pranata Sukma Atmaja, usai menggelar peresmian di Sekretariat InsanCita NewsTV, Jumat (18/10).

Dikatakan, tayangan perdana InsanCita NewsTV akan disiarkan live di UIN Raden Fatah Palembang dengan bekerjasama dengan Raffah TV, yang nanti akan disaksikan oleh para mahasiswa, akademisi, kepolisian dan lainnya.

“Saat ini kita sedang membangun komunikasi dengan Pak Kapolda untuk hadir. Kemudian Rektor UIN, Ombudsman dan lainnya,” ucapnya.

Ketua Umum Majelis Daerah KAHMI Kota Palembang Dr Ismail Sukardi mengatakan, peluncuran InsanCita NewsTV ini merupakan salah satu program KAHMI Palembang dalam memberikan kontribusi ke masyarakat untuk menyuguhkan informasi dan edukasi.

“Ini juga janji kami saat Musda kemarin, bahwa jika kami terpilih maka akan meluncurkan media televisi,” terang Ismail.

Pria yang juga Wakil Rektor UIN Raden Fatah Palembang ini menambahkan, konten yang akan disuguhkan adalah tentang liputan peristiwa Palembang dan sekitarnya. Program pencerahan masyarakat dalam bentuk Talkshow, informasi kegiatan KAHMI, dan lainnya.

“Target ke depan, InsanCita NewsTV ini bukan hanya live streaming dan juga Youtube, tapi nanti kita ingin ini menjadi televisi komersil,” pungkasnya. # sug

What do you think?

Written by Julliana Elora

Sri Mulyani nilai Presiden Jokowi gamblang beri panduan ke menteri

L-300 Tabrak Kawanan Kerbau, 4 Orang Masuk RS