in

KAI Tanjungkarang sediakan13.656 tiket KA untuk mudik Idul Adha

Baturaja (ANTARA) – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre IV Tanjungkarang menyediakan sebanyak 13.656 tiket kereta api untuk masyarakat yang ingin mudik liburan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah menggunakan jasa angkutan transportasi tersebut.

“Pada periode libur panjang Idul Adha tahun ini tersedia sebanyak 13.656 tiket Kereta Api (KA) untuk melayani pelanggan,” kata Pelaksana Harian Manager Humas PT KAI Divre IV Tanjungkarang, Muhammad Reza Fahlepi di Baturaja, Senin.

Dia mengatakan, KAI siap mengakomodir kebutuhan pelanggan yang akan berpergian dengan mengoperasikan dua perjalanan KA Ekspres Rajabasa relasi Tanjungkarang -Kertapati (PP) dan empat perjalanan KA Kualastabas relasi Tanjungkarang-Baturaja (2x PP) dengan kapasitas 1.972 tempat duduk yang tersedia.

Penambahan operasional itu guna memenuhi kebutuhan pelanggan yang akan berpergian menggunakan kereta api pada momen Idul Adha agar terpenuhi.

“Berdasarkan pantauan kami total tiket KA Ekspres Rajabasa dan KA Kualastabas yang terjual untuk keberangkatan Selasa (27/6) hingga Minggu (2/7) yaitu sebanyak 13.303 tiket atau sudah mencapai 98 persen dari total keseluruhan jumlah tiket KA yang disediakan,” ungkapnya.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Puluhan pegawai rutan KPK di copot terkait pungli

KPK ‘Bersih-bersih’, Copot Puluhan Pegawai Terkait Pungli di Rutan KPK