in

Kampung Warna-Warni Malang Gak Kalah Keren Sama yang di Luar Negeri Loh !

Pic by me

Udah pernah dengerkan yang namanya kampung warna-warni ? Di luar negeri banyak banget kampung warna-warni di berbagai negara. Ada kampung warna warni di negara Argentina, Brazil, Kanada, Afrika Selatan, California, Denmark, Canada dan Itali. Nah sekarang giliran Indonesia juga punya loh kampung warna-warni. Nama objek wisata ini ada dua nama. Ada yang menyebutnya Kampung Tridii dan ada juga yang menyebutnya Kampung Warna-Warni jadi kalau mau mencari spot untuk foto-foto ala kampung warna-warni gak perlu repot-repot ke luar negeri nih.

Pic by www.bianglala.net

Kampung Tridii (3D) versi Indonesia ini bisa kalian temukan di Malang. Tepatnya di Jl. Temenggungan Ledok, Kesatrian, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Lokasinya super trategis. Kalau kalian pakai jalur kereta bisa langsung melihat kampung tridii dari atas kereta saat mau sampai di stasiun Malang Kota. Kampung 3D mempunyai lukisan yang dapat kalian abadikan untuk foto-foto. Semua lukisannya berbentuk 3D. Terdapat kurang lebih 90 lukisan dan berbagai spot-spot keren lainnya yang dapat kalian abadikan.

Pic by www.pesonajatim.com

Harga tiket masuk dari tiket kampung 3D ini tidak bikin kantong kering loh. Hanya dengan membayar tiket masuk 5.000/orang kalian bisa menikmati dan berkeliling di kampung 3D ini dan ada biaya tambahan jika kalian membawa motor atau mobil untuk parkir, untuk motor dikenai tarif 2.000 dan mobil 5.000 rupiah. Cukup murah bukan untuk berwisata ke kampung 3D ini.


Pic by www.indoindians.com


Rumah warga yang disulap menjadi objek wisata ini tetap dijadikan tempat tinggal oleh penduduknya loh. Penduduk di sekitar kampung 3D ini sangat ramah menyambut para wisatawan yang datang.Tidak jarang penduduk disekitar kampung 3D ini kebanyakan mempunyai usaha seperti berjualan makanan, minuman, ataupun souvenir. Ada juga wisatawan asing yang berkunjung ke kampung 3D ini. Mereka tertarik untuk melihat-lihat lukisan-lukisan 3D para pelukis Indonesia.

Pic by www.pencerah.com

Banyak pendatang yang berlibur dan berkunjung ke Kampung 3D ini. Mereka datang karena penasaran dengan lukisan 3Dnya. Ada pula yang penasaran dengan penduduk disana. Bagi yang mau sesuatu yang unik dan mau menjadi trendsetter bisa juga mengambil spot untuk prewedding. Unik dan sangat jarang loh pasangan yang foto prewedding disini. Jadi buat kamu yang ingin menjadi pencetus pertama yuk ke Kampung 3D.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Beda Negara Beda Tradisi, Beginilah Valentine Diperingati di Berbagai Negara

Pengambilan Nomor Urut Calon Walikota Tanjungpinang