in

Kamu Harus Tahu 5 Fakta Tersembunyi dari Game PUBG

PUBG atau singkatan dari Playerunkowns’s Battlegrounds merupakan salah satu game yang banyak dimainkan saat ini, terutama di Indonesia. Game PUBG sendiri merupakan game yang bergenre batlle royale yang mana kamu akan menjadi seorang pemenang sehingga bisa mengambil semuanya.

Nah, dibalik game keseruan game pubg tersebut, ternyata terdapat fakta tersembunyi yang mungkin banyak tidak diketahui oleh para gamers. Untuk itu pada kesempatan kali ini akan membahas 5 Fakta Tersembunyi dari Game PUBG yang tidak diketahui banyak orang.

5 Fakta Tersembunyi dari Game PUBG

1. Tragedi Chicken Dinner

Bagi kalian yang sering main PUBG pasti tahu dengan istilah Chicken Dinner, istilah ini di gunakan jika seorang pemain bertahan hingga akhir dan yang bertahan sampai berakhirnya game hingga muncullah istilah yang bertuliskan “Winner Chicken Dinner”. Namun apakah kalian tahu asal usul kata tersebut?

Chicken Dinner sendiri berawal dari masa Great Depression yang terjadi sekitar tahun 1930. Pada masa itu yang berlangsung selama 10 tahun ekonomi Amerika berkembang begitu pesat sejak tahun 1920. Dalam kondisi tersebut banyak yang melakukan perjudian yang bertujuan agar mendapatkan uang sebanyak mungkin. Jika orang tersebut bisa menang berturut-turut makan ia bisa beli ayam untuk makan malam. Kenapa membeli ayam? Karena pada masa itu, ayam merupakan golongan makanan mewah, sehingga hal tersebut yang menjadi pencetus atau awal dari sebutan Chicken Dinner, dimana yang diberikan secara istimewa kepada pemenang.

Baca juga : Samsak Berjalan! Inilah Tank Terkuat Mobile Legends yang Jarang Sekali di Pick

2. Banyaknya Pemain Curang

    Salah satu hal yang pasti dilakukan oleh banyak orang adalah dengan cara curang. Dalam PUBG pun juga banyak pemain yang menggunakan chit dalam permainannya. Hal ini terlihat pada Oktober 2017, tercetak 25.000 akun yang bermain curang kemudian meningkat menjadi 700.000 pada November 2017 yang terdekteksi. Hingga akhirnya pada Januari 2018 manjadi 1.500.000 pemain curang yang bermain di PUBG. Hal ini membuat pihak PUBG mengerjakan system otomatisasi baru yang lebih cepat serta akurat dalam menangkat pemain curang di game tersebut.

    3. Pencipta PUBG Bukan Gamer Berat

    Brendan Greene  merupakan pencipta dari game yang sedang populer dari dirinya, bahwa ia mengaku secara langsung dirinya bukan seorang gamer. Brandon bermain game ketika ia mempunyai waktu senggang hingga suatu saat ia menciptkan game PUBG yang kini di cintai oleh para gamers.

    4. Investor yang Ragu

      Awal mulanya game PUBG ini membuat ragu para investor dalam bekerja sama, juga pencipta game sendiri yakni Brendan Greene  merupakan kewarganegaraan Irlandia, yang dipandang orang asing bagi calon investor nya yakni kewarganegaraan Korea Selatan. Mereka beranggapan jika bekerja sama dengan orang asing akan mempunyai resiko yang besar.

      Baca juga : Inilah Mage yang ditunggu-tunggu Kedatangannya di Public Server Mobile Legends

      5. Asal Nama Playerunknown

        Asal nama Palyerunknown ini merupakan nickname dari pembuat PUBG tersebut, yaitu Brendan Greene . Nah kenapa bisa di buat singkatan? Bermula dari Brandon kecil sering main game bersama teman-temannya, ia sering mengganti nama servernya yang pada default tertulis “Player 1” diubahnya menjadi “Playerunknowm, ia juga sering menggunakannya hingga sekarang di game buatannya sendiri yang sudah populer tersebut.

        Sumber : Youtube.com/Bambang Budi Setiawan 

        Tags: Games, Pubg Mobile, Pubg

        Loading…

        Please update your ads.txt

        What do you think?

        Written by Julliana Elora

        PULAU TERPADAT

        Mengapa Agama ‘Laku’ Dijual di Indonesia?