in

Kapal Perang AS Tabrakan dengan Tanker

tanjungpinang pos – Kapal perang AS dikabarkan tabrakan dengan kapal dagang di perairan Singapura tadi pagi. Tabrakan tersebut dilaporkan terjadi pada pukul 05.24 waktu setempat. Alnic MC dalam perjalanan menuju salah satu pelabuhan di Singapura. Sekurangnya 10 pelaut dilaporkan hilang Bea Cukai Batam langsung mengerahkan armada patrolinya mengecek ke lokasi.

Petugas Bea dan Cukai Batam melakukan pencarian 10 orang pelaut kapal perang Amerika yang mengalami kecelakaan laut di perairan selat malaka. Sejauh ini pencarian bersama beberapa pihak terkait masih dilakukan. ” Kami mendapatkan informasi kemudian pimpinan meminta kami untuk turun kelapangan untuk mencari,” sebut salah seorang petugas Bea Cukai Batam Senin (21/8/2017) dalam perjalanan ke lokasi.

Terpisah kantor berita Amerika Serikat Associated Press memberitakan sedikitnya 10 pelaut hilang lima lainnya luka-luka setelah kapal USS John S. McCain tabrakan dengan kapal dagang Senin dini hari (21/8) di perairan di bagian timur Singapura dan Selat Malaka. Associated Press mengutip keterangan Armada Ketujuh Angkatan Laut Amerika melaporkan bahwa akibat tabrakan dengan kapal dagang Mc Alnik pada jam 5.24 pagi itu.

Namun dari perkiraan sementara korban-korban yang tenggelam ini masuk kewilayah perairan berakit.” Kemungkinannya ke perairan berakit karena pagi itu arus mengarah ke sana Kita masih melakukan pencairan Namun kita tidak bisa masuk ke wilayah malaysia,” sebutnya.

Selama pencarian cuaca dilaut terus berubah terkadang hujan lebat beberapa saat kemudian kembali cerah. Namun pencarian korban dan kapal terus dilakukan oleh petugas Bea Cukai Batam.

What do you think?

Written by virgo

Satpam Minimarket Indo Karimun Ditemukan Tewas

Bupati Bintan Pimpin Rapat Pembahasan APBD Perubahan 2017