in

Kapolres Pati Berikan Apresiasi Kepada Wartawan Saat HPN ke 76

PATI- Kapolres Pati AKBP Cristian Tobing memberikan Apresiasi terhadap Wartawan Pati. Hal itu disampaikan saat menghadiri peringatan acara Hari Pers Nasional (HPN) ke 76 tahun 2022 yang diselenggarakan di Desa Wonorejo Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati Sabtu (12/2/2022).

Pihaknya memberikan apresiasi atas kegiatan HPN yang sudah dilakukan oleh para awak media. Dalam kesempatan, orang nomor 1 di jajaran Polres juga memberikan memberikan ucapan selamat Hari Pers Nasional yang diberi tema “Wartawan pati berkontribusi, Edukasi serta memberi informasi berimbang kepada masyarakat”.

“Saya memberikan apresiasi atas diselenggarakan kegiatan ini, dan saya berharap komunikasi, koordinasi dan kolaborasi yang sudah berjalan lebih kita tingkatkan,”Ujar Kapolres seusai acara.

Menurutnya, Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjalankan tugas, tentunya perlu adanya evaluasi, dan itu merupakan bagian dari tugas awak media untuk memberikan masukan dan kritik.

“Kami percaya bahwa Wartawan yang ada di Kabupaten Pati sudah sangat solid, mudah-mudahan kedepan bisa di tingkatkan,”Ujarnya.

Disinggung tentang kekurangan para awak media yang bertugas di Pati, Kapolres mengaku para awak media sudah sangat baik dalam menjalankan tugasnya, bahkan kegiatan-kegiatan silaturahmi seperti ini sangat baik sekali, namun tentunya sama-sama berdo’a, agar pandemi Covid-19 segera berakhir, dan berkehidupan ini bisa normal kembali.

“100% Pers Pati maju terus, sekali lagi saya sebagai Kapolres mengucapkan selamat Hari Pers Nasional,”Tegasnya.

The post Kapolres Pati Berikan Apresiasi Kepada Wartawan Saat HPN ke 76 appeared first on ZONA SATU.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Hadapi Omicron, Pemerintah Terus Gencarkan 3T dan Vaksinasi

Etude House and Skin Food Haul plus Review