in

Kapten Wales incar enam kemenangan

Cardiff (ANTARA News) – Kapten Wales Ashley Williams yakin bahwa timnya akan perlu memenangi enam pertandingan tersisa di kualifikasi Piala Dunia, untuk menjaga peluang memuncaki klasemen Grup D setelah pada Sabtu bermain imbang 1-1 dengan Serbia yang membuat mereka menghuni peringkat ketiga dengan koleksi enam angka dari empat pertandingan.

Meski tetap tidak terkalahkan di grup, semifinalis Piala Eropa 2016 itu menyia-nyiakan keunggulan yang sudah diraih untuk pertandingan ketiga secara beruntun setelah tandukan Aleksandar Mitrovic lima menit sebelum pertandingan usai membuat tim peringkat kedua Serbia meraih satu angka.

“Ini bukan kehancuran dan kemuraman total. Kami belum kalah, kami akan mengambilnya sebagai hal yang positif,” kata bek Williams kepada media Inggris.

“Kami merasa kami dapat mengalahkan tim manapun, maka ini masih merupakan grup yang ketat, jika kami memenangi keempat pertandingan kami, kami cukup percaya diri bahwa kami mampu melakukannya,” kata bek tengah Everton tersebut.

“Dan seiring berjalannya waktu, mereka mengubahnya menjadi harus menang. Ini membuat frustrasi untuk kembali meraih keunggulan dan tidak menang dan tidak mempertahankan clean sheet.”

“Namun ini tidak seperti (pertandingan) terakhir (melawan Georgia) di mana pada babak kedua begitu buruk dan kami tidak melakukan apa yang semestinya kami lakukan. Saya merasa kami masih tetap bermain baik, namun pada akhirnya Anda melihat betapa ketatnya sepak bola.”

Wales melawat ke Dublin untuk berhadapan dengan pemuncak klasemen grup Irlandia (sepuluh angka) pada Maret dan akan kembali bertanding pada Juni ketika mereka bertemu Serbia.

Hanya juara grup di zona kualifikasi Eropa yang dijamin otomatis lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia. Demikian laporan Reuters.

(Uu.H-RF/I015)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2016

What do you think?

Written by virgo

Pengalaman Puteri Indonesia Lingkungan di Miss International 2016

De Boreh Beauty Body Scrub REVIEW