in

Kecanduan Game Online, Dani Bobol Rumah Tetangga saat Buka Puasa

PADANG, METRO
Tak sadar aksinya terekam kamera CCTV, pemuda bernama Dani (18) nekat masuk ke dalam rumah tetangganya untuk mengacak-acak isi kamar dan mengondol satu unit Televisi  yang diletakkan di dinding kamar.

Hebatnya, aksi yang dilakukan pemuda pengangguran yang hobi bermain game online itu saat pemilik rumah sedang berbuka puasa ke luar rumah.

Namun, berkat adanya rekaman CCTV tetangga, pelaku yang biasanya bermain game online di warung interntet (Warnet) yang berada tidak jauh dari rumah korbannya ini akhirnya berhasil diamankan tim Klewang Polresta Padang.

“Pelaku kami amankan Jumat (7/5) sekitar pukul 15.00 WIB di Kelurahan Lubuk Begalung Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung usai beraksi Minggu (2/5) ,”ujar Kasatreskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda, Minggu (9/5).

Dikatakan Kompol Rico, kejadian pertama kali diketahui oleh pemilik rumah yang saat kejadian pada pukul 17.00 WIB pergi keluar rumah untuk berbuka puasa bersama.

“Sekitar jam 23.30 WIB pelapor dan istirnya baru pulang dan didapat pintu kamar sudah terbuka karena sebelumnya dalam keadaan terkunci. Setelah pelapor memeriksa kamar, lemari didalam kamar sudah berserakan dan televisi yang tergantung di dinding sudah tidak ada lagi,”sebut Rico.

Esok harinya pelapor bercerita kepada tetangga dan tetangganya tersebut membantu pelapor melihatkan cctv yang ada, setelah melihat rekaman cctv tersebut terlihat pelaku keluar dari bagian belakang kedai pelapor sedang membawa televisi. (rom)

What do you think?

Written by virgo

Delapan Nama Penuhi Syarat Isi Formasi JPT Pratama Sekretariat Kabinet

Scarlett Freshy Fragrance Brightening Body Lotion. Kulit Lembap, Cerah, dan Wangi