in

Kedatangan Uskup Mgr.Seno Ngutra di Sanana Disambut Meriah Umat Katolik

SANANA, ZonaSatu– Umat katolik di Sanana sambut meriah kedatangan Uskup Maluku-Maluku Utara, Mgr.Seno Ngutra,Pr dan rombongan, Rabu (10/10/2022).

Pantauan zonasatu.net, Uskup dan rombongan yang baru tiba di pelabuhan Sanana langsung dijemput dan dibawah menuju ke Paroki Sta.Maria Mater Dei Sanana di Desa Fagudu.

Disana, Uskup dan rombongan disambut dengan kalung bunga serta tarian asal suku kadai dari Desa Auponhia Kecamatan Mangoli Selatan. Terlihat seluruh umat katolik dari beberapa desa di pulau mangoli dan kota sanana telah berkumpul di dalam halaman Sta.Maria Mater Dai Sanana untuk menyambut Uskup.

Uskup Mgr.Seno Ngutra yang di wawancara awak media mengatakan bahwa, sebenarnya saya dan rombongan mau melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Pulau Taliabu, namun secara kebetulan di kota Sanana juga ada pusat Paroki yang dimana umat katolik berkumpul sehingga saya melakukan persinggahan untuk menguatkan umat.

“Karena dalam keristenan kita menginginkan bahwa Uskup atau gembala itu selalu tinggal bersama dengan umatnya dan domba-domba nya,”ucapnya.

What do you think?

Written by Julliana Elora

BMKG Ingatkan Potensi Cuaca Ekstrem, Ini Daftar Daerahnya…

Pamsimas Klayusiwalan Dirusak OTK