in

KEGEP, Aksi Pria Nekat Curi Tabung Gas Terekam CCTV

PROHABA.CO — Seorang pria terekam kamera CCTV, saat sedang melakukan aksi pencurian tabung gas milik pedagang burger di Jalan Pembangunan, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan pada Senin (17/7/2023) sekitar pukul 18.47 WIB.

Menurut keterangan korban, Emy Samosir mengatakan sebelum melancarkan aksinya, pelaku tersebut sudah memantau kondisi dagangannya dari warung yang berada tepat di sebelah tempatnya berjualan.

Ia mengaku tidak mengenali identitas pelaku. Karena menurutnya, pelaku tersebut tidak pernah terlihat dikawasan tersebut.

Akibat kejadian itu, Emy pun merasa khawatir kedepannya pelaku mengulangi perbuatannya dan mencuri barang yang lebih mahal dari tempat dagangannya.

Ia berharap pihak kepolisian dapat menindak tegas pelaku pencurian yang merugikan pedagang kecil.

Terpisah menurut keterangan, Adi penjaga warung membenarkan bahwa pelaku pencurian gas milik pedagang burger itu, sebelumnya datang ke warungnya dengan berdalih menanyakan harga beras.

Terlihat seorang pria yang menggunakan Jaket hoodie hitam dengan celana jins biru,yang mengendarai sepeda motor jenis Supra berhenti di depan dagangan milik korban.

Melihat situasi yang sepi, pelaku langsung turun dari sepeda motornya dan mengambil tabung gas milik korban yang terletak diatas sebuah kursi.

Pelaku pun langsung melarikan diri membawa tabung gas milik korban.(*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Anggota DPR RI Asal Sumsel Ini Raih Penghargaan TPA 2023 Katagori Inspiring Journey

Bersama Dealer Honda Madiun, Mobil Unggulan Mudah Anda Dapatkan