in

Kelihatan Harmonis, Ternyata Beberapa Artis Ini Pernah Dipukuli Suaminya Sendiri

Kekerasan dalam rumah tangga semakin marak saja terjadi belakangan ini, tidak terkecuali juga di kalangan artis.

Halo sahabat pembaca Vebma sekalian, sekarang ini banyak sekalai suami yang tega memukuli dan main tangan kepada istrinya sendiri. Ternyata hal seperri ini juga tidak jarang ditemui terjadi kepada beberapa artis terkenal. Menikah dengan alasan cinta, ternyata tidak selamanya membuat mereka hidup bahagia, bahkan kerap mendapatkan pukulan dari suami sendiri. Kasus kekerasan rumah tangga tersebut semakin menambah deretan panjang artis yang mengalami kekerasan. Berikut beberapa artis yang pernah menerima kekerasan dari suaminya sendiri.

  1. Manohara. Ketika dinikahi Pangeran Kelantan, tentu orang beranggapan kalau Manohara adalah irang yang sangat beruntung. Tetapi ternyata Manohara sempat menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga atas perlakuan suaminya sendiri. Dalam pengakuannya, dia menerima tindakan diluar batas oleh suaminya, Tengku Muhammad Fakhry. Setelah kembali ke Indonesia, Manohara pun melaporkan kasus ini ke Mabes Polri, namun sepertinya kasus ini hilang dengan sendirinya tanpa pernah ditindaklanjuti.
  2. Okie Agustina. Ketika menjadi istri dari penyanyi Pasha Ungu, Okie mengaku pernah mengalami penganiayaan dari suaminya sendiri. Penganiayaan itu terjadi karena Okie sering pulang larut malam ke rumah. Dia mengaku mendapat pukulan bahkan tendangan keras dari Pasha. Selain itu, dia juga sering dimaki dengan menyebutkan nama hewan. Miris ya kalau begini keadaanya.
  3. Citra Ria. Artis yang ketiga datang dari pedangdut Citra Ria, yang mengaku dipukuli oleh suaminya sendiri. Citra membantah dirinya mencari sensasi dengan kasus ini. Citra yang bersuamikan seorang anggota TNI itu melaporkan kasusnya ke Menhamkam dan Panglima TNI. “Saya nggak mau cari sensasi. Jujur masalah ini membuat saya malu. Saya dipukuli di depan umum, seperti nggak ada harga dirinya di depan orang banyak. Kalau mau sensasi itu mah bisa dari dulu,” ujar Citra sewaktu ditanya media soal pemukulam yang dialaminya.
  4. Cici Paramida. Cici juga pernah mengalami kasus pemulukan karena memergoki suaminya sendiri selingkuh. Setelah melihat langsung perselingkuhan suaminya, Cici dipukuli dan didorong ke aspal oleh suamiya, lalu suaminya segera pergi bersama selingkuhannya meninggalkan dia di jalanan. Cici pun tidak mau diam dan memilih mengadukan kasus ini ke Polres Bogor.

Apapun alasanya kekerasan dalam rumah tangga tetaplah tidak bisa dibenarkan. Istri itu untuk dikasihi dan disayangi, bukan malah diperlakukan secara tidak manusiawi. Kehidupan beberapa artis diatas tadi yang kelihatan harmonis dari luar, ternyata menyimpan pil pahit dalam hubungan rumah tangganya.

Artikel ini di tulis oleh Birton Sihombing kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

What do you think?

Written by virgo

KPK Dalami Hubungan Mendes dengan Auditor BPK

Ratusan peserta memeriahkan “Solo Batik Carnival” 2017