in

Kelompok CKB dan SSB Dukung Peningkatan Keterampilan Guru di Keluarga Autis

Kelompok CKB dan SSB Dukung Peningkatan Keterampilan Guru di Keluarga Autis

PT Cipta Krida Bahari (CKB Group) dan PT Sanggar Sarana Baja (SSB) mendukung pendidik untuk membekali mereka dengan keterampilan dan keterampilan mengajar. Foto: Artikel grup CKB

Rakyataceh.co, Jakarta – PT Cipta Krida Bahari (CKB Group) dan PT Sanggar Sarana Baja (SSB) melakukan kegiatan peningkatan keterampilan guru sekolah berkebutuhan khusus di Panti Autisme Aula Sekolah SAKURA Jaka Mulya, Bekasi, Jawa Barat.

Program-program ini secara khusus dirancang untuk memungkinkan para pendidik meningkatkan dan memiliki keterampilan dan keterampilan yang lebih berkualitas.

Mengingat perlunya mengajar kelas kepada anak berkebutuhan khusus (ABK) autisme.

CEO CKB Group Iman Sjafei menjelaskan, adanya program ini sejalan dengan komitmen CKB Group untuk mendukung pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan.

“Sebagai hasil sinergi antara CKB Group dan SSB, kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan, keterampilan dan kepercayaan diri untuk mendukung terciptanya SDM yang unggul dan cerdas,” kata Iman dalam siaran persnya, Selasa. 7).

Kegiatan yang dicanangkan tahun ini berupa workshop penerapan kurikulum 2013 pada sistem pembelajaran SLB Rumah Autisme, tambahnya.

Ia mengatakan pihaknya fokus mendidik tenaga pendidik dengan pengetahuan, keterampilan dan kepercayaan diri yang baik untuk mendidik ABK penyandang autisme.

Direktur PT Sanggar Sarana Baja Johan Budisusetija menjelaskan, upaya pencapaian tujuan tersebut perlu didukung oleh berbagai pihak untuk bersama-sama mewujudkan pemerataan pendidikan, selain dari ABK.

PT Cipta Krida Bahari (CKB Group) dan PT Sanggar Sarana Baja (SSB) mendukung pendidik untuk membekali mereka dengan keterampilan dan keterampilan mengajar.

Rabu, 13 Juli 2022 – 01:05 WIB Pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nizar Dahlan mengajukan…

Rabu, 13 Juli 2022 – 00:50 WIB Pemerhati Bintang Modern. Foto: Antara/Indonesia Modern Rakyataceh.co, Jakarta…

Rabu, 13 Juli 2022 – 00:47 WIB Lokasi tempat penyimpanan bahan bakar minyak (BBM) yang…

bendera PPP. ilustrasi. Foto: Ricardo/Rakyataceh.co Rakyataceh.co, Jakarta – Parameter politik Indonesia memberikan hasil survei terbaru…

Rabu, 13 Juli 2022 – 00:31 WIB BPN Purworejo bekerja sama dengan warga Desa Wadas…

Selasa 12 Juli 2022 – 21:30 WIB RR dan RS ditangkap Bareskrim Polres Muarajawa usai…

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pengajuan praperadilan, Nizar Dahlan ingin Suharso diproses secara hukum.

PKB, PAN dan PKS Buka-bukaan! Beri Sinyal bakal Dukung AAS di Pipres 2024