in

Kepala Bapenda Sumsel Sidak ke 21 UPTB Samsat dan Samling di 17 Kabupaten/Kota

H Shofyan Aripanca bersama Tim Cyber Puslia mengecek layanan samling OKI.

Palembang, BP

Tak tanggung-tanggung Marwan Fansuri langsung memboyong Tim Cyber PUSLIA Bapenda Provinsi Sumatera Selatan ke 17 kabupaten/kota untuk memastikan pelaksanaan layanan 21 UPTB samsat yang tersebar di daerah se-Sumsel  dan langsung mengecek layanan mobil samling yang sudah tersebar sebanyak 20 unit di UPTB.
“Saya langsung turun ke bawah bersama Tim Cyber.Puslia karena tugas utama kami melayani masyarakat Sumatera Selatan, khususnya wajib pajak kendaraan bermotor,” kata Fansuri.
“Tim Cyber Puslia Bapenda Provinsi Sumsel  saya ajak untuk memastikan dan mengecek  bahwa seluruh jaringan teknologi dan aplikasi yang bekerja sama dengan Pihak Ketiga ini berjalan dengan baik apa tidak sebab jaringan yang lelet atau lemot tentunya akan berimbas kepada layanan pembayaran pajak dan merugikan wajib pajak dari sisi waktu. Karena itu harapan kami dengan jaringan yang stabil  layanan prima tercipta, sebab samsat online sangat tergantung kepada jaringan TI  dan aplikasinya apabila sdh berjalan dengan baik ,tentunya waktu layanan penerbitan notice pembayaran pajak 1 berkas dapat berjalan 2 sampai 5 menit selasai diproses per pemohon wajib pajak,” ujarnya.
 Kepala UPTB Puslia Bapenda Prov Sumsel  H Sofyan Aripanca, SKom,Msi menjelaskan, saat ini sudah terkoneksi secara online jaringan layanan kesamsatan baik jaringan kepolisian, jasa raharja, maupun Bank Sumsel Babel  di kantor layanan UPTB se-Sumsel dan mobile samling dan samsat corner, mall dan payment point di kantor Bank Sumsel Babel . “Semuanya itu telah kita programkan  tahun 2017 ini. Saya turun ke lapangan ini memastikan bahwa jaringan layanan yang memproses urusan ke samsatan dapat berjalan dengan baik, ready atau on setiap saat dan sekaligus mengecek kesiapan SDM yang bertugas menjalankan layanan jaringan ini.”
Kasi Jaringan dan Aplikasi Muhammad Sandi, SKom,Msi menambahkan, dari sisi teknis baik jaringan dan aplikasi kesamsatan di seluruh layanan kami sudah ready dan going on setelah dicek setiap layanan jaringan stabil dan belum ada ditemukan permasalahan yang berarti khususnya jaringan layanan dan aplikasi layanan bekerja sesuai harapan baik di kantor UPTB di Mobile SAMLING dan Samsat corner/ Mall serta di payment poit bank sumsel sudah siap.melayani dan TIM CYBER PUSLIA Bapenda Prov.Sumsel  On time 24 jam akan turun membenari dan membenahi apabila bila ada persoalan di jaringan layanan kesamsatan tutupnya. #rel

What do you think?

Written by virgo

Kader PDIP Palembang mulai sosialisasi maju Pilkada

Gubernur Sumsel dan Menpora Sambut 1.000 Banser