in

Ketajaman Pedro Bawa Chelsea Perkasa di Puncak Klasemen

Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris usai menekuk tim tamu AFC Bournemouth dengan skor 3-0 dalam lanjutan laga Liga Inggris, Senin (26/12). Dilansir dari CNN Indonesia, dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge tersebut, Manajer Chelsea Antonio Conte tak dapat memasang penyerang andalan mereka, Diego Costa. Dampaknya di laga menjamu Bournemouth tersebut Conte memasang Pedro Rodriguez sebagai ujung tombak.

Walhasil, pada menit ke-24 mantan winger Barcelona itu mampu membawa Chelsea unggul. Memanfaatkan skema sepak pojok yang dilepas Cesc Fabregas, Pedro melepas tembakan. Bola berbelok dan mengecoh kiper Bournemouth, Artur Boruc. Memasuki babak kedua, Chelsea menggandakan keunggulan lewat tembakan penalti Eden Hazard pada menit ke-49. Selanjutnya ujung laga, Pedro kembali mencetak gol untuk keunggulan Chelsea atas Bournemouth.

Kemenangan atas Bournemouth membuat posisi Chelsea menjauh dari pesaing terdekatnya di klasemen Liga Inggris. Kini Chelsea berada di pekan ke-18 dengan status sebagai raja sementara Liga Inggris. Pesaing terdekat Raja Inggris paruh musim itu adalah Liverpool yang belum melakoni laga pekan ke-18.

Susunan Pemain: 

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, David Luiz, Gary Cahill; Moses, Matic, Fabregas, Marcos Alonso; Willian, Pedro Rodriguez, Eden Hazard

Bournemouth: Boruc; Simon Francis, Brad Smith, Steve Cook, Charlie Daniels; Harry Arter, Dan Gosling, Adam Smith, Jack WIlshere, Andrew Suman; Joshua King.

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Hati-hati Bila Dapat Panggilan Telepon dengan Kode +77

Serapan Rendah, DAU Dipotong