in

Ketua Mahkamah Agung Apresiasi PN Batusangkar Saat Salurkan Bantuan

TANAHDATAR, METRO–Turut Berduka Mahkamah Agung Peduli Hadir Di Sumbar. M. Syarifuddin Apresiasi PN Batusangkar.

Turut berduka Mahkama Agung Peduli Hadir di Sumatera Barat adalah bentuk kepedulian para hakim dan pegawai Mahkamah Agung terhadap bencana Banjir bandang yang melanda Sumbar.

Kunjungan Ketua MA RI M Syarifuddin ke Sumatera Barat bertujuan untuk membantu meringankan beban warga Sumatera Barat yang di timpa bencana Banjir Bandang 11 Mei lalu.

Kedatangan Ketua Mahkamah Agung RI beserta rombongan disambut oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, Ketua Pengadilan Tinggi Padang Ridwan Ramli, Ketua PN Padang Syafrizal, Ketua PN Batusangkar,Liena, S.H., M.Hum. serta Ketua Pengadilan Negeri di Padang, Senin siang.

Penyerahan bantuan berupa uang tunai langsung di serahkan oleh Ketua MA RI M Syarifuddin secara simbolis kepada Gubernur Sumbar Mahyeldi Padang.Kamis ,30Mei 2024.

Ketua MA, Muhammad Syarifuddin mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian para hakim dan pegawai Mahkamah Agung terhadap kejadian bencana yang melanda Sumbar. Ia merincikan, bantuan total Rp446,7 juta itu terdiri dari bantuan Mahkamah Agung Peduli senilai Rp200 juta, dan bantuan Badan Perhimpunan Hakim Perempuan Indonesia (BPHPI) senilai Rp46.750.000.

What do you think?

Written by virgo

Presiden Jokowi Terima Delegasi Menteri Iklim dan Lingkungan Hidup Norwegia di Istana Merdeka

LSF libatkan praktisi film untuk tilik muatan perfilman nasional