in

Ketua Srikandi Saifannur: “Perempuan Kunci Perbaikan Bireuen.”

ACEHTREND.CO, Bireuen – Ketua Srikandi, Hj Fauziah optimis perempuan Bireuen yang bergabung dalam Srikandi Saifannur dapat memberi kontribusi nyata bagi kemenangan pasangan H. Saifannur – Dr. Muzakkar A Gani.

“Kami sangat siap, dari waktu ke waktu kaum perempuan di Bireuen terus memberi dukungan kepada pasangan nomor urut 6,” kata Fauziah, Sabtu (10/2) di Cot Gapu, Bireuen.

Fauziah menyebut kekuatan dukungan yang siap menjemput suara bagi Saifannur – Muzakkar ada 7 ribu. “Mereka semua berkerja mengajak keluarga dan tetangga di gampongnya masing-masing untuk memilih nomor urut 6 pada 15 Februari 2017 di TPS.

Menurut Fauziah, Saifannir dan Muzakkar sangat tepat bagi Birueuen. Kedunya juga sosok suami yang memiliki komitmen tinggi bagi keluarga dan sangat menghormati kedudukan perempuan baik di keluarga, lingkungan, dan juga dalam pembangunan nantinya.

“Kami sebagai istri sudah merasakan dukungan, begitu juga dengan keluarga, dan keduanya juga sosok yang peka pada lingkungan khususnya kepada masyarakat di gampong, dan kini niat keduanya ingin mengabdi kepada rakyat Bireuen juga kami dukung penuh,” tambahnya.

Fauziah menyebut akan terus mengingatkan suaminya agar berpegang teguh kepada prinsip-prinsip kepedulian, kerja keras dan tuntas serta ikhlas, sekaligus keberpikan serta pengabdian kepada masyarakat sebagai wujud ketaatan kepada agama.

Fauziah mengajak kaum perempuan untuk menjadi berani berubah, dengan cara berani menyadari lingkungannya. “Tanggungjawab kita lebih besar kepada anak-anak dan karena itu memilih pemimpin yang bisa membuka sumber rezeki agar sampai ke rumah tangga sangat perlu kita dukung, perempuan kunci perbaikan Bireuen,” pungkasnya.

Hari ini, Ketua Srikandi Saifannur ikut mendampingi Saifannur di panggung kampanye akbar yang digelar di lapangan Cot Gapu, Bireuen. Dari puluhan ribu massa yang hadir, sangat banyak kaum perempuan. Fauziah mengapresiasi kehadiran massa perempuan dan ini dipandang sebagai hasil usaha dari Srikandi Saifannur dalam mengajak massa perempuan untuk hadir di kampanye akbar.

“Terimakasih saya kepada semua tim Srikandi, dan terimakasih saya kepada semua perempuan Bireuen,” sebutnya. []

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Zaini Abdullah Kembali Jabat Gubernur Aceh

Sumarsono Serahkan Nota Singkat Plt Gubernur