in

Kijang Kontra L-300, Dua Sopir Luka

Kamis, 18 Mei 2017 15:15 WIB

LHOKSEUMAWE – Tabrakan terjadi antara mobil Kijang pikap dengan mobil penumpang jenis L-300 di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Pusong, Kecamatan Samudera Geudong, Aceh Utara, Selasa (16/5) sore. Akibatnya, sopir dari kedua mobil tersebut mengalami luka-luka, sedangkan para penumpang yang ada di dalam mobil L-300 selamat semuanya.

Kedua korban yang luka di bagian kepala, Nirwana Ibrahim (48) warga Hagu, Kecamatan Samudra, Aceh Utara, selaku sopir mobil Kijang pickup dan Fakhrurrazi (27) warga  Gle Gogo,  Kecamatan Padang Tiji,  Pidie, selaku sopir L-300.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, melalui Kapolsek Samudera Iptu Bakhtiar, mengatakan, kejadian ini berawal dari mobil Kijang pickup bergerak dari arah Barat menuju Timur (Banda Aceh-Medan). Sampai di Simpang Ektreun, mencoba mengelak mobil lain sehingga mengambil jalur agak ke kanan.

Dari arah berlawanan, muncul mobil pikap L-300, sehingga tabrakan tidak terelakkan lagi. “Saat kita dapat informasi adanya kejadian ini, langsung turun ke lokasi, lalu mengevakuasi kedua korban ke Puskesmas setempat. Serta mengamankan kedua mobil untuk proses hukum lanjutan. Kasus ini kini sudah ditangani Unit Laka Santlantas,” demikian Iptu Bakhtiar.(bah)

What do you think?

Written by virgo

Remaja Dewantara DPO Kasus Pencurian Pagar Asean

Warga Sukajadi tewas tertabrak kereta api