in

Kim Kardashian gabung di serial “American Horror Story” musim ke-12

Jakarta (ANTARA) – Kim Kardashian bergabung sebagai pemeran di serial televisi “American Horror Story” (AHS) musim ke-12 bersama dengan Emma Roberts yang diharapkan tayang perdana pada musim panas ini.

“Kim adalah salah satu bintang televisi terbesar dan paling cemerlang di dunia dan kami sangat senang menyambutnya di keluarga AHS,” kata co-creator AHS Ryan Murphy dalam pernyataan kepada The Hollywood Reporter, Senin (10/4) waktu setempat.

Peran Kardashian dan Roberts untuk musim yang diberi judul “Delicate” itu masih dirahasiakan. Namun menurut perwakilan Murphy, lapor Variety, Kardashian disebut mendapatkan peran utama dengan karakter yang dibuat khusus untuknya dalam musim terbaru AHS.

Baca juga: Kim Kardashian beli liontin yang dikenakan Putri Diana

Menurut The Hollywood Reporter, musim ini didasarkan pada novel “Delicate Condition” karya Danielle Valentine yang akan terbit pada Agustus mendatang.

“Delicate Condition” digambarkan sebagai cerita thriller yang mencekam tentang seorang perempuan yang meyakini bahwa sosok jahat akan menghalangi kehamilannya.

Sementara itu, Roberts telah muncul beberapa kali di beberapa musim serial AHS seperti musim ketiga “Coven” (2013), musim keempat “Freak Show” (2014), musim ketujuh “Cult” (2017), musim kedelapan “Apocalypse” (2018), dan musim kesembilan “1984” (2019). Musim “Delicate” menandai kembalinya Roberts ke waralaba setelah empat tahun absen.

“American Horror Story” merupakan salah satu waralaba yang sudah bertahan sejak lama yang dinaungi oleh perusahaan produksi Ryan Murphy. Serial ini terhitung telah mendapatkan lebih dari 100 nominasi Emmy dan meraih 13 kemenangan hingga saat ini.

Baca juga: Lady Gaga main di serial TV “American Horror Story: Hotel”

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2023

What do you think?

Written by Julliana Elora

Ilhamul Khairi, Guru Honorer di SMPN 1 IV Koto: Dapat Beasiswa S2 Dari Bupati

Kim Young-kwang bicara peran dan tantangan dalam “Call it Love”