in

Kita Siap Ikut Student Day 2017

          Mahasiswa sebagai intelektual muda dengan semangat kebijaksanaan, juga memiliki kemampuan untuk membedakan benar atau salahnya suatu perbuatan.Sehingga nantinya diharapkan, dapat mengabdikan diri serta ilmu – ilmu positif yang dimilikinya kepada bangsa dan negara.

         Halo saya Rijal Suprianto Siringoringo siap mengikuti Student Day 2017 politeknik gihon! Dengan semangat tinggi ,saya siap memulai semangat muda saya dengan ikut belajar menuntut ilmu setinggi mungkin.Ilmu  merupakan  pengetahuan tentang suatu bidang yang disusun secara bersistem menurut metode tertentu, yang dapat digunakan untuk menerangkan gejala tertentu di bidang (pengetahuan) itu. Ilmu yang di sebut sebagai science mempunyai arti the study of the structure and behavior of the physical and natural world and society, especially through observation and experiment.

        Pendidikan bukanlah proses mengisi wadah yang kosong. Pendidikan adalah proses menyalakan api pikiran. Jika kamu tidak mengejar apa yang kamu inginkan, maka kamu tidak akan mendapatkannya. Jika kamu tidak bertanya maka jawabannya adalah tidak. Jika kamu tidak melangkah maju, kamu akan tetap berada di tempat yang sama.

        Dengan percaya diri dan memiliki kemampuan ataupun skil,l kita siap menjadi mahasiswa yang berprestasi yang dapat dibanggakan. Belajar tekun memanglah suatu awal dari kesuksesan yang dapat membuat kita semakin tau arti dari segala yang kita baca yang menambah wawasan kita semakin luas,dengan itu saya siap menjadi mahasiswa 2017 untuk Indonesia         Bagaimana dengan kamu? Siapkah menjadi Ksatria selanjutnya

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Palapa Ring Timur Dukung Layanan “Telemedicine”

Sumpah, Kumpulan Meme Percakapan ini Bikin Ngakak Parah!