in

Kodim 0109 Singkil Gelar Apel Danramil dan Babinsa

ACEHTREND.CO, Singkil– Kodim 0109/Singkil gelar apel danramil dan babinsa TA.2017 di Aula Jenderal Sudirman Makodim setempat, Senin (18/12).

Apel danramil dan babinsa TA.2017 ini dilaksanakan selama tiga hari diikuti oleh para danramil dan babinsa jajaran Kodim 0109/Singkil.

Dalam apel tersebut mengusung tema ” Melalui Apel Danramil dan Babinsa TA.2017 Kita Tingkatkan Kemampuan Aparat Kowil Dalam Rangka Menghadapi Permasalahan di Wilayah Binaan Melalui Pelaksanaan Pembinaan Teritorial untuk Mendukung Tugas Pokok TNI-AD ke depan”.

Apel Babinsa  dibuka oleh Kepala Staf Kodim Mayor Inf Wahyu Alfian Arisandi dan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Babinsa.

Dalam amanat Dandim 0109/Singkil Letkol Kav Kapti Hertantyawan.SH, yang dibacakan oleh kasdim Mayor Inf Wahyu Alfian Arisandi, mengharapkan kepada para danramil dan babinsa agar  serius menerima materi yang diberikan.

Sehingga nanti, tambah Dandim Hertantyawan SH, dapat bermanfaat dan menjadi bekal pengetahuan untuk para danramil dan babinsa dalam melaksanakan tugas pokok di lapangan.

Adapun materi yang diberikan di antaranya sikap teritorial, lima ‎ kemampuan teritorial, tiga metode pembinaan teritorial, ‎upaya khusus swasembada Pangan.[]

What do you think?

Written by Julliana Elora

General Manager Hermes : Tidak Ada Pemilihan Ratu Waria di Hermes

Pemerintah Antisipasi Distribusi Logistik Natal dan Tahun Baru