in

Komisi C Kunker ke Mataram

 

LHOKSEUMAWE– Komisi C dan D DPRK Lhokseumawe melakukan kunjungan  kerja ke Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat  pada Mei lalu,untuk  mendalami berbagai aspek pembangunan di kota bagian tengah Indonesia tersebut,   terutama bidang pendidikan,  pariwisata dengan sarana kesehatan.

Rombongan yang dipimpin oleh ketua Komisi C Ishak Ismail dan ketua Komisi D Tgk Syuib  mengadakan pertemuan dengan pimpinan dan anggota DPRD Kota Mataram. “Kita bertemu anggota dewan Mataram, dan kita banyak mendapatkan masukan tentang  bidang pengawasan, penganggaran dan legislasi,” ujar Tgk Syuib.

Selanjutnya, rombongan juga bertemu dengan pejabat SKPD pada 17 Mei. Dalam pertemuan itu, secara khusus  tim mendapatkan banyak referensi tentang pengelolaan periwisata, layanan kesehatan dan pola pembangunan bidang pendidikan yang sangat layak diterapkan di Kota Lhokseumawe.

“Banyak yang bisa kita ambil contoh dari Mataram, terutama bidang pendidikan yang kita nilai lebih maju dari Aceh, InsyaAllah bisa kita terapkan di Lhokseumawe,. Dan kunker ini akan menjadi proyeksi pembahasan anggaran tahun depan,” tambah Syuib.

Anggota komisi C yang ikut dalam rombongan tersebut masing-masing , M Hasbi, S.Sos, MSM(Wakil Ketua), Ardiansyah, SE(Sekretaris), bersama dua anggota Azhar Mahmud, SE dan Zainuddin Umar. Sedangkan dari Komisi D adalah, Tgk Syuib (Ketua), Roslina S.kom(Wakil Ketua), H.Taslim A.Rani (Sekretaris), bersama tiga anggota, Nurul Akbari, H.Jailani Usman SH,MH dan Dicky Saputra.(adv)

 

Tags: , ,

What do you think?

Written by virgo

2.084 Fisik E-KTP Didistribusikan ke Warga

KNPI Aceh Jalin Kerjasama Dengan FISIP Unsyiah