in

Koperasi Premkoptama Tanjung Ampalu, Tercepat Kedua Laksanakan RAT

 SIJUNJUNG, METRO–Primer Koperasi Wredatama (Premkoptama) Tanjung Ampalu merupakan koperasi tercepat ke­dua melakasanakan RAT (Rapat Anggota Tahunan) di tingkat Kabupaten Sijunjung. Hal itu disampaikan Joni Wardin, SH, Kasi Ke­lembagaan Disperindag­kop UKM Kabupaten Sijunjung, dalam sambutan saat membuka secara resmi Rapat Anggota Ta­hunan ( RAT) tahun buku 2023 Primkoptama Tanjung Ampalu di Gedung PWRI Kecamatan Koto VII di Tanjung Ampalu, baru baru ini.

Menurut Joni Wardin, koperasi di Kabupaten Sijunjung ini yang pertama sekali melaksanakan RAT tutup buku tahun buku 2023 adalah Koperasi Suka Maju, koperasi Pertanian di Nagari Pematang Panjang yang telah melaksanakan RAT minggu lalu.

”Kami sangat berterima kasih kepada Primkoptama Tanjung Ampalu yang hari ini telah melaksanakan RAT nya, dengan demikian pertanggung jawab badan pengurus atas pelaksanaan kegiatannya di tahun buku 2023 dapat di sampaikan dan di bahas anggota dalam RAT ini, mudah mudahan RAT ini dapat berjalan dengan lancar guna meningkatkan kegiatannya di masa yang akan datang,”jelasnya.

What do you think?

Written by virgo

Penyerahan Bantuan kepada Petani Gagal Panen di Kabupaten Grobogan, Provinsi Jawa Tengah, 23 Januari 2024

Meksiko batalkan “bidding” sebagai tuan rumah Olimpiade 2036