in

Korban Kebakaran Dapat Bantuan

Wali Kota Pariaman Genius Umar meninjau dan sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah toko (ruko) yang beralamat di Kelurahan Lohong Kecamatan Pariaman Tengah. Bantuan yang diberikan berupa beras, tikar, selimut, peralatan masak, peralatan dapur dan pemasak nasi.

Bantuan itu diterima langsung oleh korban kebakaran di tempat kejadian. “Saya atas nama Pemerintah Kota Pariaman turut berduka atas musibah yang menimpa korban. Semoga bantuan ini minimal dapat meringankan beban korban,” ujarnya.

Pada saat bersamaan, Genius kembali mengingatkan warga yang juga melihat kondisi korban kebakaran tersebut agar tetap menerapkan protokoler kesehatan untuk mencegah covid-19. Genius menyebut warga tentu boleh melihat dan perhatian terhadap warga yang tertimpa musibah, tapi tetap selalu gunakan masker dan jaga jarak.

Hal ini bertujuan untuk memutus rantai perkembangan Covid-19 di Kota Pariaman.
Sementara itu, Rika, salah seorang korban kebakaran tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemko Pariaman yang sudah banyak membantu pada musibah kebakaran tersebut.

Seperti diberitakan Padang Ekspres sebelumnya telah terjadi kebakaran satu ruko di Kelurahan Lohong, Kecamatan Pariaman Tengah, Rabu (3/6) pukul 03.40. (nia)

The post Korban Kebakaran Dapat Bantuan appeared first on Padek.co.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pemko Upayakan Pedagang Berjualan di Pasa Ateh Bulan Depan

Bantuan untuk Korban Longsor Agam Disalurkan