in

KPU Sumsel Dan Palembang Gelar Jalan Sehat

BP/DUDY OSKANDAR
Suasana saat Ketua KPU Provinsi Sumatera Selatan H. Aspahani, Komisioner KPU Sumsel Ahmad Nafi, Ketua dan anggota Komisioner KPU Kota Palembang serta Walikota Palembang H. Harnojoyo dan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Sumsel, Akhmad Najib saat melepas gerakan jalan sehat serentak di lapangan Kamboja, Palembang, Minggu (29/10/17).

Palembang, BP

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan KPU kota Palembang menggelar  jalan sehat serentak di lapangan Kamboja, Palembang, Minggu (29/10).
Hadir dalam acara tersebut, Ketua KPU Provinsi Sumsel H. Aspahani, Komisioner KPU Sumsel Ahmad Nafi, Ketua dan anggota Komisioner KPU Kota Palembang serta Walikota Palembang H. Harnojoyo beserta staff dan jajaran Pemerintah Kota Palembang, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Sumsel, Akhmad Najib
Ketua KPU Sumsel Aspahani mengatakan, kalau yang diundang kegiatan ini sekitar 1500 terdiri dari diantaranya kaum marginal, sekolah-sekolah.
“Ini program nasional dan kegiatan ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia,” katanya.
Dengan kegiatan ini dia berharap rakyat dapat menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada serentak 2018 sehingga terpilih pemimpin sesuai kehendak masyarakat.
“Paling tidak dengan kegiatan ini partisipasi pemilih meningkat dan kemungkinan dengan pemilih Golput semakin tidak terjadi lagi,” katanya.
Ketua KPU Kota Palembang, Syarifudin mengatakan, KPU Kota Palembang, terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menyalurkan aspirasinya dalam pilkada 2018.
“Untuk itulah KPU, terus menyuarakan gerakan sadar pilkada serentak 2018. Salah satunya dengan acara jalan sehat hari ini,” katanya.
Sementara itu Walikota Palembang, H. Harnojoyo mengatakan, Gerakan sadar pilkada ini sangat baik menyukseskan Pilkada.#osk

What do you think?

Written by Julliana Elora

BERITAPAGI – Senin, 30 Oktober 2017

Meluluhkan Hati Gebetan Gampang Kok