in

Krisdayanti Gelar “Fashion Show” di Empat Kota Indonesia

Lewat bisnis fashion Lusense KD miliknya, Krisdayanti akan berkolaborasi dengan pro­duk make up dan perawatan kulit Nefertiti Paris, di ajang fashion show bertema The Magical City Road Show, yang diadakan di empat kota Indonesia, mulai 4 Maret ini di Makassar, Balikpapan, Surabaya, dan Cirebon. Seki­tar 14 busana koleksi fashion milik diva musik Indonesia itu akan dipamerkan bagi para pencinta fashion Tanah Air.

“Di The Magical City Road Show ini, saya juga akan tampil menyanyi dengan mengenakan tiga busana koleksi dari Lusense KD. Saya kolaborasi dengan Nefertiti Paris, desainer Lutfiah Ibrahim Saleh, dan juga Hans Virgoro untuk per­hiasan dan aksesori peleng­kap busana,” kata Krisdayan­ti di The Lana, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten, kemarin.

Untuk tema busana yang akan diperagakannya di ajang fashion show itu, artis yang akrab disapa KD ini mengemas tema Chic and Glamour. “Untuk tema, saya sengaja menampilkan tema yang chic and glamour. Ka­rena memang ini karak­ternya nggak jauh dari saya yang lebih suka tampil glamour,” tambah KD.

Sementara soal tata rias, Krisdayanti mempercayakan sepenuhnya ke­pada Nefertiti Paris, dengan sederet pro­duk berka­rakter magi­cal beauty yang meng­gunakan pro­duk terbaru, seperti Eye Shadow Kit Daylight dan Eye Shadow Kit Moon­light. Pendiri Nefertiti Paris, Dr Ju­liana Pateh, yakin aura kecantikan Krisdayanti akan semakin menonjol dengan karakter glamour khas KD.

“Cantik tidak hanya me­nampilkan keindahan dari luar saja, akan menjadi sem­purna apabila dilengkapi dengan bakat serta talenta yang memberi manfaat untuk orang lain. Nefertiti Paris berkomitmen dalam membantu semua wanita untuk bebas menonjolkan magical beauty miliknya. Kami merasa KD sudah sa­ngat sesuai dengan karakter wanita yang cantik dan juga sangat berbakat, jadi sesuai dengan motto kami,” tam­bah Juliana.

Selain itu, Krisdayanti pun optimistis, pergelaran busananya ini di empat kota akan menarik perhatian para pencinta mode. “Saya sudah melakukan persiap­an matang. Saya memang sengaja memilih empat kota ini karena memang peminat busana koleksi dari Lusense KD milik saya ini cukup besar sejauh ini di empat kota itu. Jadi, ya mudah-mu­dahan bisa berjalan sukses,” pungkasnya. Sebelumnya, Krisdayanti pun juga sukses menggelar jajar­an busananya itu di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) yang lalu. yzd/S-2

What do you think?

Written by virgo

Mana MoU Perlindungan TKI?

Gubernur Paparkan Kesiapan Asian Games 2018 pada KPK