in

Kunjungi Bandung, Presiden Jokowi ke Markas Paskhas dan Secapa AD

Oleh: Humas ; Diposkan pada: 15 Nov 2016 ; 936 Views Kategori: Berita


Presiden Jokowi didampingi Menko Polhukam Wiranto meninggalkan Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, untuk berkunjung ke Bandung, Selasa (15/11) pagi

Presiden Jokowi didampingi Menko Polhukam Wiranto meninggalkan Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, untuk berkunjung ke Bandung, Selasa (15/11) pagi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi sejumlah pejabat pada Selasa (15/11) ini bertolak ke Bandung, Jawa Barat, guna mengunjungi Markas Komando Korps Pasukan Khas (Mako Korps Paskhas) di Lanud Sulaiman, dan Sekolah Calon Perwira (Secapa) TNI AD.

Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden (Setpres) Bey Machmudin dalam siaran persnya Selasa (15/11) pagi menyampaikan, di Mako Paskhas yang terletak di Lapangan Udara Husein Sastranegara, Bandung, Presiden akan bersilaturahmi sekaligus memberikan pengarahan kepada prajurit Paskhas.

“Sementara di Secapa TNI AD, Presiden dijadwalkan akan memberikan pengarahan pada acara Apel Komandan Korem – Komandan Kodim se-Indonesia,” kata Bey.

Presiden dan rombongan dijadwalkan akan kembali ke Jakarta pada sore harinya.

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan kerja ke Bandung ini, yaitu Menko Polhukam Wiranto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Darmansjah Djumala, Sekretaris Militer Presiden Marsma TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono, dan Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden Ari Setiawan. (RMI/ES)

What do you think?

Written by virgo

Puncak Latihan Taktis TNI AD

Kawasan Industri Kendal akan Serap 500 Ribu Tenaga Kerja