in

Kunjungi Seberang Padang dan Koto Marapak, Andre Kian Genjar Kampanyekan Program Prabowo

SEBERANG PADANG, METRO – Beberapa hari jelang perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) terlaksana, Calon Anggota DPR RI Dapil Sumbar I nomor urut 2 dari Partai Gerindra, Andre Rosiade menginjakkan kaki di tanah kelahirannya, Kota Padang guna menjemput aspirasi.

Andre semakin yakin akan perannya sebagai Juru Bicara Prabowo-Sandi untuk mengganti Presiden pada tahun 2019. Pasalnya memang hampir 100 persen tempat yang dia kunjungi di Sumatera Barat mengeluhkan kinerja pemerintahan saat ini yang hanya membuat rakyat sensara hingga memang pantas Sumbar menjadi lumbung suara Prabowo.

Di antaranya ada di Kelurahan Seberang Padang, Kecamatan Padang Selatan yang dia bersama rombongan kunjungi, semakin pekak dan terhiba hatinya mendengar pekikan demi pekikan masyarakat. Warga setempat merasakan goyangan ekonomi makin hari makin membuat mereka susah.

Dalam kesempatan itu, Andre didampingi Caleg DPRD Sumbar Dapil 1 (Kota Padang) Desrio Putra, Caleg DPRD Padang Dapil Padang IV (Padang Timur dan Padang Selatan) berjanji pada masyarakat Seberang Padang mendirikan sebuah koperasi. Sebagai tahap awal pergerakannya membantu setelah mendengar langsung apa yang dirasakan dan dibutuhkan masyarakat.

“Saya tahu apa yang ibu-bapak rasakan di sini, setelah duduk nanti saya akan dirikan koperasi khusus masyarakat Seberang Padang ini, koperasi yang dapat ibu bapak gunakan dalam menahan gertakan ekonomi yang dirasakan,” ungkap Wasekjen DPP Gerindra itu.

Andre mengatakan, akan mendirikan koperasi dengan dana aspirasi yang ia dapatkan, sehingga masyarakat bisa menjadikan modal untuk membangun usaha “Setidaknya bisa menambah uang belanja kita di sini dan dapat juga langkah memberantas pengangguran,” sebut ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Langkah selanjutnya, tokoh muda Sumbar itu beranjak pada Kawasan Koto Marapak, Kelurahan Olo, Padang Barat yang tak jauh dari tepi pantai. Ya pasti, yang dia hadapi kembali masalah perekonomian, permasalahan yang telah diprogram pihak Prabowo untuk dapat diberantas saat ia duduk menjadi orang nomor satu di Indonesia.

“Bukan saya menyindir pemerintahan saat ini ya pak, saya disini mengungkapkan apa yang ada dan saya rasakan, saya seorang janda yang dari dulu tidak pernah ada bantuan sedikitpun dari pemerintah, apa jika Pak Prabowo menjadi Presiden dan Bapak menjadi anggota DPR RI hal ini dapat diatasi Pak,” ujar warga setempat, Dini, kepada Andre didampingi Caleg DPRD Padang Dapil V (Padang Barat, Padang Utara dan Nanggalo) Budi Syariah.

Budi Syahrial yang juga mewakili warga setempat mengungkapkan hal yang tak jauh beda.

“Sekarang memang harus segera terjadi perubahan. Masyarakat sudah benar-benar letih dengan kondisi ini,” kata Wakil Ketua DPC Gerindra Padang ini.

Menyampaikan apa yang menjadi program Prabowo ke depan, Andre Rosiade mengeluarkan dompet dan mengangkat sebuah kartu mengatakan kedepan masyarakat hanya membutuhkan satu kartu untuk mengharapkan bantuan pemerintah, ya kartu ini adalah KTP elektronik.

“Delapan kartu, sepuluh kartu, untuk apa banyak banyak kita terima tapi hanya meribetkan dan hanya akan memenuhkan dompet saja. Kita sekarang hanya butuh satu kartu yang dapat menjadi alasan pemerintah memberikan bantuan,” ungkap Andre yang memang tampak ketulusan membantu memperjuangkan masyarakat kedepan ini.

Andre juga mengatakan Pemerintahan Prabowo kedepan diantaranya memusatkan pemecahan masalah ekonomi yang menjadi musuh masyarakat Indonesia kedepan.

“Pak Prabowo bersama timnya telah merancang hal ini agar kedepan tak ada lagi keluhan masyarakat, listrik akan murah selama 100 hari pemerintahannya, dan sembako hingga kebutuhan lainnya akan terjangkau tidak seperti era sekarang yang hanya memeras rakyat hingga rakyat susah,” pungkas pria beranak empat ini. (zek)


What do you think?

Written by virgo

Diet Cepat Dapat Turunkan Berat Badan Hanya Dalam Seminggu! Terbukti di Dunia Sains

Deretan musisi yang akan tampil dalam “Konser Putih Bersatu”