in

Lagi Baper? 3 Drama Korea Ini Cocok Banget Buat Kamu

Ketika membahas tentang drama korea tentunya tidak akan ada habisnya. Setiap orang tentunya pernah menonton drama korea. Bahkan banyak perempuan yang sangat menyukai dengan drama korea. Bukan hanya perempuan, namun laki-laki pun juga banyak yang menggemari drama korea. Hal ini dikarenakan jalan cerita dari drama korea yang memang sangat romantis. Bukan hanya itu saja, alur cerita dari sebuah drama koreapun memang terkadang sulit untuk ditebak, sehingga hal tersebut membuat para penonton menjadi penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Kesuksesan sebuah drama korea juga didukung oleh para pemerannya yang sangat profesional dalam memainkan perannya dan juga memiliki wajah yang tampan dan cantik.

Karena itu dari sekian banyaknya drama korea, kali ini saya akan membahas 3 drama korea yang cocok banget buat kalian yang lagi baper.

1. Descendants of the Sun

Di urutan pertama yaitu ada drama korea Descendants of the Sun. Drama korea ini menceritakan kisah cinta antara Yoo Shi Jin (yang diperankan oleh Song Joong Ki) yang merupakan kapten pasukan khusus dan Dokter Mo Yeon (yang diperankan oleh Song Hye Kyo).

Kisah cinta ini bermula ketika mereka secara tidak sengaja bertemu ketika berada di rumah sakit. Namun hubungan mereka berjalan tidak lancar, karena pekerjaan mereka berdua. Yoo Shi Jin yang merupakan kapten dari pasukan khusus sering meninggalkan Mo Yeon untuk melaksanakan tugas. Hingga akhirnya hubungan mereka pun kandas.

Namun akhirnya merekapun bisa bersama-sama lagi walaupun banyak halangan dan rintangan yang menghadang mereka. Drama korea yang satu ini menurut saya sangat menarik untuk ditonton, karena dari segi cerita yang memang sulit ditebak dan didukung dengan soundtrack yang sangat menyentuh dihati.

2. Doctors

Selanjutnya yaitu drama korea Doctors. Drama korea ini menceritakan tentang kehidupan Hye jung (yang diperankan oleh Park Shin Hye) sebagai seorang dokter yang ternyata dulunya dia adalah anak yang sangat nakal.

Kehidupannya berubah ketika ia bertemu seorang guru yang bernama Hong Ji Hong (yang diperankan Kim Rae Won) yang akhirnya memotivasinnya untuk berubah dan berusaha sungguh-sungguh. Akhirnya usaha kerasnya membuahkan hasil, sehingga Hye Jung bisa menjadi seorang dokter.

Kemudian dari situlah muncul benih cinta antara Hye Jung dan Hong Ji Hong. Dan lagi mereka akhirnya dipertemukan dalam satu rumah sakit, dimana Hong Ji Hong menjadi dokter seniornya di rumah sakit tersebut.

3. Let’s Fight Ghost

Dan yang terakhir salah satu drama korea yang saya rekomendasikan untuk ditonton yaitu Let’s Fight Ghost. Drama korea ini menceritakan kisah cinta Park Bong pal (yang diperankan Taecyeon) merupakan seorang pembasmi hantu dan Kim Hyun Ji (yang diperankan oleh Kim So Hyun) yang merupakan seorang hantu.

Park Bong Pal memanfaatkan kemampuannya yang bisa melihat dan menyentuh hantu untuk mencari uang, yaitu dengan cara menjadi pembasmi hantu. Secara tidak sengaja, akhirnya Park Bong Pal bertemu dengan Kim Hyun Ji yang merupakan hantu siswi SMA yang sudah gentayangan selama 5 tahun. Hyun Ji merupakan korban pembunuhan, namun ia tidak ingat sama sekali mengenai dirinya, bahkan apa yang menyebabkan ia terbunuhpun ia tidak mengingatnya.

Itulah beberapa ulasan mengenai drama korea yang menurut saya bisa direkomendasikan untuk ditonton di akhir pekan. Jika dalam artikel ini terdapat kesalahan, kurang lebihnya mohon maaf.  Semoga ulasan ini bisa bermanfaat bagi setiap orang yang membaca artikel ini.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

IPDN Itu Sekolah Kebangsaan

Pria Panik Setelah Melihat Saldo Rekening Pribadinya Terisi Rp2,7 Triliun