in

Lakers Benamkan Piston

LOS ANGELES – Tuan rumah Los Angeles Lakers tampil dominan saat menjamu Detroit Piston pada laga lanjutan NBA di Staples Center, Rabu (1/11). Lakers di laga itu menang dengan skor 113-93.

Piston yang pada laga sebelumnya mampu bangkit dari keterpurukan usai tampil gemilang dan sukses membungkam LA Clippers dan Golden States Worriors, harus kembali menelan pil pahit ketika kekalahan untuk ketiga kalinya di tangan LA Lakers.

Pada laga kali ini Piston terbilang sangat buruk, mereka bahkan tak pernah sekali pun menguasi atau memberikan perlawannya yang berarti bagi tim tuan rumah. Lakers tampil sangat dominan sepanjang laga.

Duo pemain cadangan Lakers, Julius Randle dan Lyle Luzma masing-masing mampu menyubang 17 angka serta 16 angka. Kemudian Larry Nance Jr yang menorehkan 14 angka, dengan Brandon Ingram, Kentavious Caldwell-Pope, dan Lonzo Ball masing-masing menghasilkan 13 angka untuk Lakers.

Di kubu Pistons, Reggie Jackson dan Tobias Harris mencetak 18 angka. Ish Smith mencetak 12 poin dari bangku cadangan, sementara Andre Drummond menghasilkan 10 poin dan 12 rebound.

Lakers selanjutnya akan bertamu ke markas Portland Trail Blazers. Sedangkan Pistons menjamu Milwaukee Bucks yang baru saja menderita kekalahan dari Oklahoma City Thunder.

Pada laga lainnya, Oklahoma City Thunder berhasil mempermalukan tuan rumah Milwaukee Bucks pada laga lanjutan NBA di BMO Harris Bradley Center, Rabu WIB. Torehan double-double dari dua bintang Thunder, Russell Westbrook dan Steven Adams, membawa tim tamu unggul 110-91.

Pada laga tersebut, Adams sukses mencetak 14 poin dan 11 rebound. Thunder sejak kuarter pertama sudah mendominasi pertandingan. Tembakan tiga angka Felton dan jump shoot Carmelo Anthony membawa Thunder unggul 31-23 di kuarter pertama.

Memasuki kuarter kedua, aksi layup Westbrook membuat Thunder semakin menjauhi kejaran tim tuan rumah dengan skor 60-42. Meski sudah unggul cukup jauh, Thunder sama sekali tak mengendurkan serangannya. Di kuarter ketiga, three point Paul George membuat Thunder semakin unggul dengan skor 83-60. Kemudian, tembakan bebas Raymond Felton membuat Thunder menutup kuarter ketiga dengan keunggulan 85-64.

Pada kuarter terakhir, Thunder semakin tak terkejar. Aksi layup Jerami Grant menutup kemenangan 110-91. Kemenangan ini menempatkan Thunder untuk sementara di posisi ketujuh klasemen Wilayah Barat, hasil dari empat kemenangan dan tiga kekalahan. Rtr/S-2

What do you think?

Written by Julliana Elora

Tim SAR Aceh evakuasi ABK kapal berbendera Liberia

“Pernikahan Abad Ini” yang Hanya Dihadiri 250 Tamu