in

Lama dinanti, “Cek Toko Sebelah 2” siap mulai proses produksi

Keputusan ini bukan hal yang mudah, membutuhkan pertimbangan

Jakarta (ANTARA) – Enam tahun setelah kesuksesan film pertamanya, rumah produksi Starvision akan segera memulai proses syuting sekuel “Cek Toko Sebelah” pada tanggal 26 Juli 2022.

Masih ditulis dan disutradarai oleh Ernest Prakasa dengan Meira Anastasia, “Cek Toko Sebelah 2” akan melanjutkan cerita dari film pertamanya.

“Setelah penantian panjang selama enam tahun, kita mendapatkan banyak sekali permintaan sekuel ‘Cek Toko Sebelah’. Saya, Ernest dan Meira tidak bisa gitu saja ada permintaan dan langsung diikuti, dan akhirnya Ernest sudah temukan sesuatu yang menarik untuk kelanjutan dari kisah dan karakter-karakternya,” kata produser Chand Parwez dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Tiga sutradara kolaborasi garap “Cek Toko Sebelah The Series”

Masih mengedepankan drama keluarga yang kental, plot kali ini akan memiliki dua cerita utama, yakni kisah Erwin (diperankan oleh Ernest Prakasa) yang hendak melamar Natalie (kini diperankan oleh Laura Basuki).

Namun, mereka terbentur berbagai tuntutan mertua, dan Koh Afuk yang mendesak Yohan (diperankan oleh Dion Wiyoko) dan Ayu (diperankan oleh Adinia Wirasti) untuk segera punya momongan.

Meskipun dari segi cerita masih melanjutkan dari film pertamanya, ada sedikit perubahan pemain di “Cek Toko Sebelah 2”.

Terdapat penggantian pemeran tokoh Natalie, yang sebelumnya diperankan oleh Gisella Anastasia, kini diperankan oleh Laura Basuki.

Ernest Prakasa, selaku sutradara memiliki pertimbangan tersendiri atas perubahan line up tersebut.

Baca juga: “Cek Toko Sebelah” ramaikan liburan musim gugur

“Setiap karakter mencari pemeran berdasarkan kebutuhan. Natalie, yang sebelumnya adalah supporting character, di sini berubah menjadi main character. Untuk itu saya merasa membutuhkan penyesuaian kembali untuk menghidupkan karakter Natalie sesuai kebutuhan skenario ‘Cek Toko Sebelah 2’,” jelas Ernest.

“Keputusan ini bukan hal yang mudah, membutuhkan pertimbangan dan diskusi yang panjang antara saya dan Pak Parwez selaku produser, hingga akhirnya kami komunikasikan dengan baik ke Gisel selaku pemeran Natalie di ‘Cek Toko Sebelah’ pertama,” imbuhnya.

Diharapkan dengan jajaran pemain yang ada saat ini, dapat memperkuat jalannya cerita dan film ini tetap dicintai oleh penonton.

Film ini dijadwalkan tayang akhir tahun 2022.

Baca juga: Serial “Cek Toko Sebelah: Babak Baru” tayang bulan depan

Baca juga: Penjelasan Ernest Prakasa soal kelanjutan “CTS the Series”

Baca juga: Rayakan Hari Film Nasional, saksikan 10 rekomendasi film Indonesia

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

What do you think?

Written by Julliana Elora

Posko Tanggap Bencana Banjir Ditutup, Kades : Kalau Ada Bantuan Diserahkan Korban Langsung

G20 Orchestra, yang terbaik dari dunia berkumpul di Indonesia