in

Lampu PJU Jl Sumur Bor Telah Diperbaiki

Sebanyak 12 lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di Jalan Sumur Bor, Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat yang padam sudah diperbaiki Suku Dinas Perindustrian dan Energi Jakarta Barat.

” Padamnya lampu PJU tersebut disebabkan kerusakan pada komponen yang terdiri dari lampu, balas dan kabel. Dan, semua sudah kami kondisikan hingga saat ini sudah kembali hidup”

Kasie Pengawasan dan Pengendalian Sudin Perindustrian dan Energi Jakarta Barat, Joko Laksono mengatakan, perbaikan pada sebanyak 12 lampu PJU di sepanjang Jalan Sumur Bor sudah kelar dilakukan Rabu (9/11).

“Padamnya lampu PJU tersebut disebabkan kerusakan pada komponen yang terdiri dari lampu, balas dan kabel. Dan, semua sudah kami kondisikan hingga saat ini sudah kembali hidup,” ujar Joko, Jumat (11/11).

Dijelaskan Joko, selama ini sesuai prosedur pihaknya menempatkan petugas teknis lapangan di setiap kecamatan untuk rutin melakukan keliling monitoring keberadaan lampu PJU dan menerima laporan dari masyarakat perihal keberadaan lampu yang padam.

Seharusnya perbaikan bisa dilakukan dalam waktu 1×24 jam, namun karena kerusakan lampu PJU cukup banyak, pihaknya membutuhkan waktu lebih lama.

“Keberadaan lampu PJU di Jalan Sumur Bor agak lama kami tangani karena lampu yang padam cukup banyak. Selain itu menunggu keberadaan lampu baru mengganti lampu yang padam,” ucap Joko.

Erikson (35) warga RW 12, Kelurahan Kalideres menuturkan Jalan Sumur Batu berbatasan dengan wilayah Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng setiap hari ramai dilintasi kendaraan. Perbaikan ini sangat membantu warga sekitar dan pengguna j alan.

“Kami berterimakasih pada petugas yang dengan cepat memperbaiki hingga jalan kembali terang,” tandas Erikson.

What do you think?

Written by virgo

Presiden Silaturahim Dengan Kiai – Ulama Ponpes Banten-Jabar

Giat PSN Digelar di Rusun Marunda