in

Langkah Mulus Juara Bertahan di Laga Awal Honda DBL with KFC Seri Sumbar

Laga big match terjadi antara sang juara bertahan, tim putri SMA Adabiah 2 Padang melawan SMAN 13 Padang di laga perdana Honda DBL with KFC 2022 Seri Sumbar, Jumat (19/8) di GOR Prayoga Padang. Sejak awal pertandinga jual beli serangan terjadi antara kedua tim agar bisa terus melaju ke babak berikutnya.

Pada awal babak saja, permainan kedua tim saling ngotot dan tanpa henti mengempur kedua sisi tim. Namun SMA Adabiah 2 Padang menunjukan kelasnya sebagai juara bertahan dan melumat SMAN 13 Padang denga skor yang sangat meyakinkan 33:09.

Yakobus Trihariyanto, Pelatih tim basket putri SMAN 13 Padang mengakui kehebatan dari tim SMA Adabiah 2 Padang. Ia mengatakan, salah satu faktor yang membuat mereka kalah pada laga itu adalah akibat dari kelelahan sehingga stamina mereka cukup terkuras habis saat pertandingan.

“Kami mengakui hal tersebut dan akan menjadi bahan evaluasi bagi tim kami agar dapat bertanding lebih baik ke depannya,” ucapnya.
Sementara itu meski memenangkan pertandingan, Afri Kanadi, Pelatih SMA Adabiah 2 Padang mengatakan, ada evaluasi serius yang harus dilakukan tim agar semakin baik di pertandingan selanjutnya.

“Meski menang dalam pertandingan pertama, namun ada sistem yang tidak berjalan yang mengakibatkan permainan tidak sempurna. Hal tersebur harus kami koreksi secepatnya mengingat usai laga ini lawan yang akan dihadapi semakin kuat, untuk itu kami harus secepat mungkin mengatasi permasalahan tersebut,” jelasnya.

Meski demikian, Afri berharap tahun ini SMA Adabiah 2 kembali menjuarai Honda DBL with KFC 2022 Seri Sumbar. “Mempertahankan gelar adalah target dari tujuan kami untuk ikut kompetisi ini,” ungkapnya.

Selain itu, di hari pertama gelaran Honda DBL with KFC 2022 Seri Sumbar, terdapat beberapa pertandingan regu putri lainnya, seperti SMAN 2 Padang melawan SMAN 7 Padang, yang dimenangi SMAN 7 Padang dengan skor akhir 19:7, lalu ada SMAN 1 Solok melawan SMAN 14 Padang dengan agregat 38:12 lalu, laga penutup satu-satunya tim putra yang bertanding, SMAN 8 Padang melawan SMAN 10 Padang dengan skor akhir, yang mana laga dimenangkan oleh SMAN 8 Padang dengan skor 15:12. (cr1)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Megakorupsi Dibongkar Aparat, Andre Rosiade Ungkap Peran Prabowo-Erick

Halal Gak Yaa, Diskusi Kkumat Hadirkan Ketua Satgas Halal Sumbar dan BHM