in

Lansia Ditemukan Tewas Tergantung

AMANKAN TKP: Petugas dari Polsek Sungaigeringging saat melakukan pemasangan garis polisi di rumah tempat ditemukannya jenazah Nurhayati, kemarin.(IST)

Warga Dusun Durian Boyan, Nagari Kuranjihulu, Kecamatan Sungaigeringging Kabupaten Padangpariaman, diheboh dengan ditemukan seorang wanita lanjut usia (lansia), tewas dalam keadaan tergantung, di rumahnya, kemarin.

Perempuan bernama Nurhayati itu berusia sekitar 70 tahun. Hal itu seperti disampaikan Kapolsek Sungaigeringging, Iptu Bambang Adrian. Katanya, penemuan jenazah Nurhayati, berawal dari laporan warga ke Polsek Sungaigeringging melalui Bhabinkamtibmas.

“Ya, kami terima laporan dari warga bahwa telah ditemukan mayat dengan identitas Nurhayati, 70, yang tergantung di dalam rumahnya,” ujar Bambang ketika dihubungi awak media, kemarin.

Begitu mendapat laporan tersebut, anggotanya langsung mendatangi lokasi dan melakukan pemasangan garis polisi. Petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap penyebab kematiannya. Namun, untuk sementara korban meninggal dunia diduga karena bunuh diri.

Saat ini, sambung Bambang, pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait motif dan penyebab pasti kematian wanita lansia itu. “Nanti penyidikan dan identifikasi lebih lanjut kami koordinasi dengan Satreskrim Polres Pariaman. Apakah perlu visum atau otopsi itu tergantung hasil nantinya,” ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya juga telah meminta keterangan saksi serta membuat laporan penemuan mayat. “Untuk info lebih lanjut masih menunggu tim Inafis Polres Pariaman. (nia)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pabukoan Khas Sunda Hadir di Taman Mini Padangpanjang

Jajanan di Kota Solok Aman Dikonsumsi