in

Lapas Suliki Meriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 dengan Pekan Olahraga

Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023, Ditjen Pemasyarakatan laksanakan pembukaan Pekan Olahraga Nasional mengusung tema National Inmates Sports Day. Kegiatan ini kegiatan diikuti seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Indonesia secara virtual zoom.

Acara seremonial juga dilaksanakan di masing-masing UPT seperti acara yang digelar Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki.

Setelah mengikuti pembukaan melalui virtual zoom acara seremonial dilakukan di Lapas Suliki dengan mengundang forkopimda seperti, Danramil 03, Kapolsek Suliki, KONI Kabupaten, serta diikuti seluruh pegawai lapas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

“Acara diawali dengan pembukaan dilanjutkan sambutan serta mencoba olahraga seperti futsal, olahraga pingpong ditutup dengan do’a dan foto bersama,” ujar  Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, Kamesworo, Sabtu (11/3).

Kames mengucapkan terima kasih atas atensi dan kehadiran Forkopimda untuk menyaksikan secara langsung pembukaan pekan olahraga dalam rangkaian HUT Bakti Pemasyarakatan ke-59 tahun 2023.

“Olahraga itu bagian yang tidak bisa terpisahkan dari hidup sehat, Lapas Suliki menyambut baik diadakannya pekan olahraga HUT Bakti Pemasyarakatan, penerapan hidup sehat selalu diutamakan di Lapas Suliki,” ujar Kames.(*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Listrik di Pesisir Selatan semakin Andal dengan Dioperasikannya PLTM Sako

Gun Sugianto Pimpin Majelis Ekonomi Muhammadiyah Sumbar