in

Latih lagi Garuda Muda

PSSI akhirnya memastikan slot pelatih timnas U-19 Indonesia diisi Indra Sjafri. Kepastian itu langsung diperoleh dari Ketum PSSI, Edy Rahmayadi. Belakangan, nama Indra memang gencar dikabarkan bakal menangani kembali Garuda Muda—julukan U-19.

“Untuk pelatih timnas U-19 sudah dipastikan Indra Sjafri. Selain itu, Fachri Husaini sudah kami tunjuk juga untuk U-15,” kata Edy Rahmayadi kepada wartawan.

Namun, Edy Rahmayadi belum tahu kapan Indra akan diumumkan ke publik secara resmi. Kemungkinan besar pengumuman resmi berbarengan dengan pelatih timnas Indonesia untuk SEA Games 2017. “Sama halnya dengan persiapan tim. Selepas ini selesai, barulah diketok bersama,” tandas dia.

Sementara itu, Bali United buka suara soal penunjukkan Indra Sjafri sebagai pelatih timnas U-19 Indonesia. Mereka segera bergerilya mencari pelatih anyar untuk mengarungi kompetisi 2017.

“Bagus dong kalau Indra terpilih. Kami mendukung dia untuk jadi pelatih timnas U-19 Indonesia. Semoga sukses di timnas lagi,” kata CEO Bali United, Yabes Tanuri, saat dihubungi wartawan. 

Sejauh ini, Yabes belum mau buka suara terkait kandidat pelatih pengganti Indra. “Kami akan segera mencari pelatih untuk gantikan Indra. Soal nama, nanti kami kabarkan karena belum kami tentukan,” tandas dia. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Emirsyah Satar Tersangka KPK

Kementerian PANRB Desak K/L Terkait Segera Tindak Lanjuti Pembubaran 9 LNS